TERNYATA MANFAAT SEPERTI INILAH YANG TERJADI JIKA MELETAKKAN KOIN DI DALAM FREEZER..!!!


Wartips - Apabila Anda berencana pergi berlibur dan meninggalkan persediaan makanan di lemari es, maka info ini penting untuk Anda Baca dan praktekkan!

Ini yaitu trik sederhana untuk memastikan apakah makanan yang Anda simpan itu masih layak dikonsumsi setelah pulang atau tidak.

Karena ada satu hal kecil yang jarang diperhatikan orang. Kadang dikala kita meninggalkan rumah, listrik padam yang mengakibatkan suhu makanan yang disimpan di lemari es tidak terkontrol dan kondisinya memburuk.


Nah, untuk memastikan apakah makanan tetap membeku selama Anda pergi, lakukan trik sederhana ini sebelum meninggalkan rumah:

- Masukkan segelas air putih ke dalam freezer.
- Setelah air membeku, letakkan koin di atasnya dan biarkan tetap di dalam freezer.
- Setelah Anda pulang dari dari berlibur, lihat kembali kondisi koin yang Anda tinggalkan tadi.
- Jika koin berada di dasar gelas, maka Anda harus segera membuang semua persediaan makanan di dalam lemari es. Ini sebab listrik di rumahmu pernah padam untuk waktu yang lama sehingga mengakibatkan suhu makanan naik kemudian turun lagi setelah listrik kembali normal.

Jika koin tetap berada di atas, itu artinya tidak pernah terjadi pemadaman listrik dan kualitas makanan tetap sebaik sebelum Anda pergi. Dan kalau koin berada di tengah gelas, berarti listrik pernah padam sementara dan sebagian makanan mungkin masih segar.

Dalam hal apapun, kalau Anda tidak yakin apakah makanan akan Anda makan aman atau tidak, jangan dimakan. Karena salah satu hal terpenting dalam hidup adalah, kesehatan.

Jangan lupa untuk memperaktekkan tips ini kalau Anda berpergian dalam waktu lama meninggalkan rumah Anda.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2