LUAR BIASA..!!! DENGAN RAMUAN INI DALAM HITUNGAN MENIT DAPAT PUTIHKAN GIGI YANG KUNING! BEGINI CARA MERACIKNYA..


Wartips - Gigi yang kuning sering kali menjadi penyebab seseorang minder dan susah dalam bergaul.

Selain itu gigi yang kuning juga menunjukan bahwa gigi tersebut tidak sehat dan dapat mengganggu kesehatan anggota badan lainnya menyerupai lisan dan gusi.

Gigi yang putih dan berkilau akan membuat senyum dan penampilan kita lebih menarik. Berdasarkan penelitian dari American Dental Association (ADA) yang melibatkan beberapa responden, 87% diantara mereka menyatakan bahwa mereka merasa senang apabila melihat orang lain tersenyum terutama kalau mereka memiliki gigi yang putih.

Maka dari itu (maaf) kalau Anda yakni salah satu dari banyak orang yang memiliki gigi kuning, Anda wajib membaca artikel ini hingga selesai.


Pasta gigi saja nyata-nyatanya masih tetap belum cukup buat gigimu kembali putih, lho. Tapi jangan bersedih, ada satu langkah praktis yang bisaAanda lakukan untuk memutihkan gigi kuning cuman dalam hitungan menit saja. Wah, apa sih rahasianya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Siapkan:

lemon
baking soda

Langkah Aplikasi:

Campur ke-2 materi hingga bikin pasta.
Ambil sikat gigi dan sikatkan pasta pada gigi.
Kumur dengan menggunakan air bersih.

Lakukan treatment ini sekali dalam 1 minggu. Apabila Anda terus menerus mengerjakannya enamel pada gigi akan terkikis. Kaprikornus jangan hingga berlebihan melaksanakan treatment ini sebab bergairah inginkan buat gigi jadi lebih putih dengan instan. Jauhi juga mengkonsumsi minuman berkafein dan minuman bersoda. Selamat mencoba!

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda yang giginya kuning...

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2