COCA-COLA BISA DIPAKAI UNTUK MEMBERSIHKAN TOILET DUDUK ANDA..!!! BEGINI CARA PENGGUNAANNYA..


Wartips - Membersihkan toilet memang suatu pekerjaan yang mampu melelahkan. Apalagi bila Anda ingin tampilan toilet berkilau cerah.

Untuk membersihkan toilet bersih dari kumat dan lumut, biasanya kita selalu menggunakan santunan materi kimia yang telah tersedia dipasaran.

Tapi Anda juga mampu kok menggunakan Cola atau minuman bersoda untuk membersihkan toilet duduk yang ada di kamar mandi.


Daripada membeli produk pembersih berbahan kimia, Anda mampu kok menggunakan Cola untuk membersihkan toilet duduk semoga terlihat lebih kinclong.

Prinsip ini sama dengan mitos yang selama ini dipercaya oleh banyak orang, Cola bereaksi terhadap gigi palsu yang dicelupkan ke dalam cangkir dan didiamkan selama seharian.

Itu semua mampu tejadi alasannya asam fosfat, asam karbonat, dan karbon dioksida (yang menciptakan gelembung) yang ada di dalam Cola.

Ada pun cara kerja untuk membersihkan toilet duduk menggunakan Cola yaitu dengan menuangkan satu liter Cola ke dalam bundar toilet, terlebih pada bab yang terdapat banyak kuman. Setidaknya, biarkan selama satu jam atau lebih semoga lebih baik lagi. Jika perlu, semalaman.

Seharusnya, saat dibersihkan kuman-kuman akan hilang dari pinggiran lubang toilet duduk tersebut. Tapi bila tidak, biasanya terjadi pada noda-noda yang membandel. Maka itu, diharapkan tenaga yang cukup keras.

Cobalah, dan setelah satu hingga tiga jam toilet duduk direndam Cola, toilet yang telah disiram menggunakan Cola bersih tepat dan tak ada lagi noda membandel.

Tolong bagikan gosip ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2