AC MOBIL BISA MEMBUAT ANDA KEHILANGAN NYAWA!! INI BAHAYA AC MOBIL YANG TAK BANYAK ORANG KETAHUI...


Wartips - Sudah banyak kasus maut yang dialami secara tiba-tiba di dalam sebuah mobil. Kenapa mampu terjadi demikian? Ternyata setelah ditelusuri penyebab maut di dalam kendaraan beroda empat tersebut diakibatkan oleh keracunan AC Mobil.

AC yang terlalu lama dibiarkan hidup pada ketika kendaraan beroda empat dalam keadaan mati dan tertutup rapat. Maka sirkulasi udara secara otomatis menjadi tidak berfungsi.

Sehingga hal ini menjadikan menumpuknya karbon monoksida (CO) di dalam kendaraan beroda empat tersebut. Setiap karbon monoksida (CO) yang terserap akan cepat menyerap kadar oksigen pada badan Anda, sehingga oksigen lama-kelamaan berkurang.

Setiap episode badan yang memerlukan oksigen, yaitu otak dan paru-paru akan terganggu.


Selain adanya penumpukan karbon monoksida, di dalam kendaraan beroda empat juga terdapat senyawa-senyawa lain yang cukup berbahaya, yaitu senyawa Benzene, toksin, atau semacam racun yang mampu menyerang organ-organ badan yang sangat penting, menyerupai paru-paru, jantung, ginjal, hati dan otak.

Selain itu senyawa Benzene mampu menjadikan kerusakan pada struktur makromolekul atau kromosom. Dimana kromosom tersebut berisikan DNA yang berperan sebagai penurunan genetik dan sifat seseorang terhadap keturunannya.

Namun bagi orang yang sudah keracunan di dalam kendaraan beroda empat dan masih mampu terselamatkan, maka si korban akan mencicipi mual, pusing, bahkan pingsan.

Dan sedangkan untuk jangka yang lebih panjangnya lagi akan rentan terkena penyakit, menyerupai anemia, leukimia, kanker. Dan untuk yang lebih fatalnya lagi yaitu maut itu sendiri.


Tips Terhindar Dari Ancaman AC Mobil


Berikut ini yaitu beberapa tips supaya terhindar dari Ancaman AC Mobil:

1. Bersihkan secara rutin bagian-bagian mobil, menyerupai jok, karpet dasar,dengan menggunakan vacum cleaner minimal seminggu sekali.

2. Periksalah setiap episode sistem pembuangan mobil, yang bertujuan untuk menghindari terjadinya kebocoran. Jika sistem pembuangan tersebut mengalami kebocoran, maka gas karbon monoksida masuk dan menumpuk di dalam kendaraan beroda empat akan menjadikan Anda keracunan.

3. Jangan menghidupkan AC pada ketika kondisi kendaraan beroda empat tidak dinyalakan dan semua jendela tertutup rapat.

4. Jangan sekali-kali Anda beristirahat di dalam kendaraan beroda empat dengan kondisi AC menyala, dan semua jendela tertutup dengan rapat. Kaprikornus kalau Anda ingin beristirahat di dalam mobil, maka sebaiknya buka setiap salah satu jendela kendaraan beroda empat tersebut, supaya ada udara segar yang masuk.

5. Jika Anda ingin memulai menjalankan mobil, jangan eksklusif menghidupkan AC. Tetapi alangkah lebih baiknya bukalah kurang lebih 10 menit jendela mobil, supaya udara yang berda di dalam kendaraan beroda empat keluar dan digantikan dengan udara yang lebih segar. Setelah itu gres anda mampu tutup jendela kendaraan beroda empat dan menghidupkan AC.

Itulah beberapa ancaman yang ditimbulkan dari AC mobil. Dan perhatikan juga beberapa tips diatas supaya Anda terhindar dari ancaman AC kendaraan beroda empat yang mampu membahayakan badan Anda.

Jika dirasa tips ini bermanfaat, jangan lupa membagikannya ke teman, keluarga, dan kerabat Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2