YANG PUNYA BAU BADAN WAJIB BACA DAN PRAKTEKKAN SEGERA!! BEGINI CARA ALAMI HILANGKAN BAU BADAN TANPA PERLU KE DOKTER!


Wartips - Bau tubuh ialah hal yang amat sangat mengganggu!

Mungkin Anda tak mencicipi bacin tubuh Anda sendiri, tapi orang-orang di sekitar Anda pasti malas sekali berdekatan dengan Anda. Oleh karenanya, penting sekali untuk menghilangkan bacin tubuh Anda.


Bau tubuh ialah aroma tidak sedap yang keluar dari tubuh, biasanya bersumber dari kaki, ketiak, dan tiap lempitan episode tubuh luar. Ini hanya duduk perkara kecil, dan tidak dikategorikan sebagai suatu penyakit ringan ataupun kronis karena tidak menunjukkan gejala yang meresahkan, sama tidak butuh obat untuk mengatasinya,

Penyebab Bau Badan:


Anda wajib mengetahui apa saja yang menjadi penyebab bacin badan, mulai dari makanan yang Anda konsumsi dan kebiasaan hidup tidak sehat.

- Daging
Tidak hanya menimbulkan bacin mulut, tetapi juga bacin badan. Pernyataan tersebut didapat berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa peneliti dari Republik Ceko, tahun 2006 yang mengumpulkan sampel keringat orang yang makan daging lebih bacin dibanding vegatarian.

- Bawang Putih
Ketika Anda mencacah bawang putih untuk dijadikan bumbu masakan, senyawa alicin yang terkandung akan dilepaskan. Setelah Anda konsumsi makanan dengan bumbu bawang putih, senyawa alicin berevolusi menjadi senyawa lain dalam tubuh sehingga basil terkontaminasi oleh keringat yang berujung pada bacin tubuh tidak sedap.

- Malas Membersihkan Tubuh
Bau tubuh biasa menimpa orang-orang yang malas merawat kebersihan tubuhnya. Jarang mandi dan tidak mengganti pakaian maksimal dua hari sekali ialah pola kemalasan dalam melaksanakan perawatan kesehatan.

- Penyakit
Diabetes ialah penyakit yang membuat penderita mengalami bacin badan. Menurut ranah medis, hal ini dikarenakan kadar gula darah tidak terkendali sehingga disaat ketoadosis terjadi, timbul bacin menyengat dari badan. Penyakit lain yang membuat penderita mengalami hal serupa ialah liver, karena tubuh tidak bisa mengeluarkan racun dengan baik.

Cara Menghilangkan Bau Badan


Agar Anda menjadi percaya diri lagi untuk berkencan dengan kekasih, ikuti beberapa cara menghilangkan bacin tubuh berikut.

Kunyit dan Bumbu Lain

Bahan: 20 gram kunyit, iris tipis dan bersihkan. 5 lembar daun sirih, asam jawa dan gula aren secukupnya.
Cara pemakaian: Bersihkan semua bahan, kemudian didihkan dalam 600 cc air hingga tersisa 200 cc. Saring dan minum air rebusan sekaligus.

Daun Kemangi

Bahan: Segenggam daun kemangi atau daun beluntas muda, basuh bersih.
Cara pemakaian: Bahan yang telah dicuci Anda konsumsi sebagai lalap mentah ketika makan ayam goreng atau pecel lele, supaya lebih sedap tambahkan sambal. Perawatan ini harus Anda lakukan setiap hari hingga bacin tubuh berkurang.

Temu Lawak

Bahan: 20 gram temulawak, 25 gram daun beluntas, dan 15 gram temu giring.
Cara pemakaian: Bersihkan semua materi dengan air, kemudian tumbuk secara terpisah. Rebus bahan-bahan tersebut dalam 400 cc air hingga tersisa 150 cc, saring dan minum air rebusan ketika dingin.

Daun Kedondong

Bahan: Daun kedondong dari laut secukupnya.
Cara pemakaian: Rebus semua bahan, jadikan lalap mentah sambil makan nasi dengan lauk yang renyah.

Akar Wangi

Bahan: 30 gram akar wangi (larasetu).
Cara pemakaian: Bersihkan akar wangi, kemudian didihkan dalam panci berisi 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Minum air rebusan ketika masbodoh sebanyak 2 kali dalam sehari.

Jeruk Nipis

Siapkan 5 buah jeruk nipis, peras dan air tampung dalam mangkuk kecil. Tambahkan sedikit kapur sirih, kemudian campur. Gunakan tangan untuk menggosok pada permukaan kulit tubuh yang diduga menjadi sumber bacin badan, menyerupai ketiak.

Daun Sirih

Seduh daun sirih dengan segelas air panas, sambil diaduk beberapa menit. Tunggu air dingin, saring untuk memisahkan daun sirih, minum air rebusan sehari satu kali hingga bacin tubuh teratasi.

Cara menghilangkan bacin tubuh di atas mudah dilakukan. Dan, apabila bacin tubuh tidak sedap sudah teratasi, Anda harus rutin menjaga kebersihan tubuh menyerupai mandi teratur, menggunakan deodoran sehabis mandi, menyemprot parfum khusus badan, dan masih banyak lagi.

Yuk, bagikan isu ini ke teman, keluarga, dan kerabat Anda...

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2