SEGERA DICOBA! IRISAN BAWANG MERAH JIKA DISIMPAN DALAM KAMAR BERMANFAAT SEPERTI INI !!!


Wartips - Bawang merah yang biasa dipakai untuk masakan, ternyata juga bermanfaat untuk hal lainnya, yakni untuk membersihkan udara dalam ruangan. Cara penggunaannya pun tak sulit, cukup diiris dan disimpan di dalam kamar saja.

Apakah Anda pernah mencobanya?

udah pernah manaruh irisan bawang merah dikamar? Di negara Inggris, rutinitas ini sering kali mereka terapkan, dengan menaruh irisan bawang merah di pojok-pojok rumah mereka. Tujuannya, untuk membersihkan udara dalam ruangan semoga terbebas dari virus yang dapat menimbulkan timbulnya aneka macam penyakit, salah satunya yaitu flu.


Anda pun mampu menerapkan hal demikian, cobalah ambil beberapa irisan bawang merah, taruh dalam mangkok lalu tempatkan didalam kamar. Biarkan beberapa jam, maka udara dalam ruangan kamar akan jadi bersih.

Sangat cocok bagi yang terserang flu, pilek dan demam. Bau menyengat dari bawang merah yang ditempatkan dalam ruang kamar akan menetralisir udara serta menyerap virus influenza dari hawa. Bila diletakkan didalam rumah untuk pencegahan penyakit, gantilah bawang tiap-tiap 3 hari sekali.

Potongan bawang dapat juga dipakai untuk menghilangkan bau.

Jadi, kalau kamar mandi, gudang, atau garasi dirumah anda udaranya beraroma busuk, taruh potongan-potongan bawang disana. Bau bawang pada awalnya memanglah bakal tercium sangatlah menyengat, namun amis bawang yang menyengat itu bakal betul-betul bekerja. Lantaran kalau menaruh bawang itu anda lakukan ketika malam hari, jadi keesokan paginya amis busuk yang sebelumnya ada di ruang itu bakal hilang.

Nah, kini Anda sudah tahu, dengan metode alternatif sederhana ini ternyata memperlihatkan manfaat luar biasa. Sekarang tunggu apalagi, silahkan praktekkan di rumah masing-masing.

Tolong bagikan informasi ini ke teman, keluarga, dan kerabat Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2