Subhannallah,Apa Yang Bisa Kita Banggakan Kalau Tau Yang Dilakukan Bapak Polisi Ini.?? Mohon untuk di bagikan

Bripka Nurlana namanya, Bhabinkamtibmas Desa Seteluk, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat ini demikian dicintai orang-orangnya. Terkecuali alasannya ialah tampilan dan sikapnya yang agamis, ia begitu peduli dengan lingkungan sekitarnya.
 



Dalam sehari-harinya tugasnya sebagai polisi, ia selalu meluangkan diri menyambangi orang-orangnya dalam kegiatan dor to dor syistem (DDS). Diluar itu, tiap-tiap tanggapan lakukan pekerjaan, usai solat maghrib ia masih tetap menyempatkan diri mengajar ngaji pada belum dewasa di kampungnya.
Tidak cuma itu yang ditangani polisi teladan ini. Ada seorang nenek renta jompo yang hidup sebatangkara di kampung tempatnya bertugas, ia urusi kepentingan setiap harinya hingga memandikannya.
Tidak hingga di situ. Di satu diantara dusun dari desa yang
dibinanya, ada seoarang wanita berjulukan Maryani (35) alami cacat bawaan mulai semenjak lahir, Bripka Nurlana selalu meluangkan waktunya menyambangi untuk hanya saksikan kondisi dan berikan motifasi serta semangat untuk tetaplah bersabar dalam terima anugerah yang didapatkan Tuhan yang maha kuasa.
Bripka Nurlana mempunyai sampingan menanam jagung di sebidang tanah yang awalannya ia sewa. Hasil usahanya sedikit untuk sedikit ditabung hingga mempunyai daerah tanam sendiri.
Sekarang ini ia mempunyai wangsit untuk menghibahkan sebagian daerah yang dipunyainya itu untuk berdiri masjid untuk beberapa orang Desa Seteluk Atas alasannya ialah beberapa orang desa itu hingga dikala ini belum mempunyai masjid sendiri.
Tanah seluas 1. 225 mtr. persegi akan dibangunkan masjid seluas 600 mtr. persegi berlantai dua, ditambah kanal jalan menuju daerah masjid itu pasti akan dibangunnya.
Dihubungi lewat telpon, Kamis (29/9) Bripka Nulana mengaku apabila hal itu sudah lama ia cita-citakan serta selanjutnya akan selekasnya terwujud.
“InsyaAllah ahad depan kita bakal menandatangani surat hibah lantas lalu pembangunan masjidpun kita mulai” ujarnya. (ddt)
loading...
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2