Percaya Atau Tidak Tanda Tanda selesai zaman SUDAH DEKAT Ini benar-benar Muncul Di Tanah Abang Jakarta? [MOHON DI BAGIKAN]

Baru-baru ini media umum diributkan satu diantara pemakai media umum yang menggunggah video periha suatu hal di belakang kantornya. Pertama awal terlihat mengambil panorama disertai dengan pohon ibarat fotografi. Tetapi tidak diduga ada episode mΣsum di belakang kantor itu.






Ini bikin ramai serta ricuh hingga pegawai kantor teriak histeris lihat episode itu dikerjakan dan dilihat oleh orang banyak. Salah satu pemakai Luica Riana berkomentar ” Lbh seru dari star wars…

Tetapi tidak diduga ada episode mΣsum di belakang kantornya terlihat satu pasangan wanitanya memakai hijab serta lelaki berbaju hitam.

Perempuan ini menggunakan kerudung serta duduk bertemu dengan perjaka yang mungkin saja pasangannya.


Video itu diupload oleh seseorang yang tidak butuh kami katakan namanya berada di Jati
Baru Tanah Abang.
Rasulullah mensabdakan :
jikalau salah satu sinyal final zaman yakni ramainya perz. naan yang dilakukan terang-terangan.


“Di pada tanda-tanda datangnya hari final zaman yakni : sedikitnya pengetahuan, tersebarnya kebodohan, serta merebaknya perz. naan” (HR. Bukhari serta Muslim)


“Tidak bakal terjadi final zaman hingga ada orang-orang yang lakukan jalinan int1m di berjalan-jalan ibarat keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

“Demi Dzat yang jiwaku ada di tanganNya, akan tidak hancur umat ini hingga golongan pria mendatangi kaum hawa, lantas menggaulinya di jalan. Orang yang terbaik diantara mereka waktu itu mengatakan : ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami serta ia menshahihkannya)
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2