HEBOOHH,Cekoki Obat Tidur Suaminya Waktu Malam Pertama, Ternyata Ini Tujuannya Begitu Mengejutkan? [MOHON DI BAGIKAN]

Untuk mereka yang gres menikah malam pertama jadi satu malam yang khusus. Dimana biasanya sepasang kekasih yang barusan dinyatakan sebagai suami istri bakal memadu kasih.
Malam pertama, menyerupai namanya, sepasang pengantin ini bakal memadu kasih untuk pertama kalinya. Sekian wacana yang diinginkan oleh mempelai pria yang satu ini.



Ditulis dari India Times pria asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India. Pria yg tidak dijelaskan namanya ini harus terima kenyataan pahit setelah wanita yang gres saja di nikahinya mencekokinya pil tidur yang di campurkan ke air minum yang disajikan oleh sang istri.

Lelaki itu teler di atas kasur sampai pagi dan tidak mampu bangun. Untuk menyadarkannya, bahkan pihak keluarga harus menyiramkan air ke tubuhnya besok paginya.
Perempuan itu nyatanya kabur dengan membawa uang Rp 15 juta dan tambahan emas seberat 175 gr. Tahu bila harta bendanya dibawa kabur, lelaki ini dapat menangis dan kesal.

Tak terang kenapa wanita ini berkhianat namun yang tentu, pria ini telah sekian apes. Sudah keluarkan banyak uang untuk mengadakan pesta pernikah, tak nikmati malam pertama, dan barang berharganya telah dicuri oleh wanita yang sudah berstatus jadi istrinya.

Mempelai Wanita Melarikan Diri Sebentar Setelah Suaminya Katakan Ijab Kabul, Alasannya Mengagetkan Seorang mempelai wanita melarikan diri sebentar setelah penghulu mengesahkan pernikahannya.

Momen tak terduga dihadapi oleh pasangan suami istri yang gres saja menyelenggarakan prosesi janji nikah.

Di ambil dari Eberita. org, nama wanita itu ialah Sephia (26) Empat bln. lantas, ia menyelenggarakan pernikahan dengan kekasihnya tetapi sebentar setelah suaminya kerjakan ijab qabul, ia melarikan diri.

Argumennya juga tak disangka-sangka yakni sudah dikerjakan semenjak mulai enam bln. terlebih dulu. Pemilihan tanggal, sewa gedung, riasan, sampai ilham bln. madu disiapkan secara masak oleh sang suami dan keluarga.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2