Si Anak Temukan Kamar Rahasia Orang Tuanya, Apa Yang Ia Temukan Sangat Mengejutkan...

Pulang kampung ialah hal yang menyenangkan, menyerupai pria berjulukan Elvecio asal Amerika Serikat, sudah 12 tahun meninggalkan rumah masa kecilnya alasannya pindah ke rumah gres bersama kedua orangtuanya.
 
 
Karena Elvecio merasa sudah lama tidak mengunjungi rumah masa kecilnya, kesudahannya ia pun memutuskan untuk kembali ke rumah tersebut alasannya rasa rindunya kepada rumah kawasan ia bermain pada waktu kecil tersebut.

Sesampai di sana Elvecio pun pribadi menelusuri di setiap kawasan dan ruang di dalam rumahnya. Ia memperhatikan setiap ruangan yang ia masuk sambil mengenang masa kecil yang bahagia baginya.


Namun, ketika asyik bernostalgia, ia pun melihat sebuah ruangan yang tak pernah ia tahu selama tinggal di rumah tersebut dan hingga sekarang
Ruangan tersebut berada didalam kamar orangtuanya. Orangtuanya pun tak pernah menceritakan atau memberitahu kalau ada ruangan diam-diam milik mereka yang terletak di kamar mereka.

Karena rasa penasaran dengan isi dari ruangan diam-diam tersebut, kesudahannya Elvecio pun segera masuk dan melihat ada beberapa bunker dan lemari besi yang tidak ia ketahui apa isinya.

Selain itu ada juga sejumlah pintu dan satu diantar pintu telah dikunci dengan gembok besar. Lalu, ada juga sebuah dinding berlubang yang dilapisi kayu tipis.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2