modus gres Hati-Hati!! Jika Temukan Sosok Putih Seperti Ini Di Jalan Jangan Berhenti. Ini Bahayanya

Waktu temukan sosok putih ibarat ini dijalanan mungkin saja umumnya orang menerka itu pocong atau hantu. Walau bekerjsama ini tidaklah hantu tetapi hal yang mampu membahayakan nyawa ingindara
Hal ibarat ini nyatanya ialah satu modus penipuan terbaru. Jadi, mereka ini terlihat tengah berpura-pura jadi pocong di jalan. Modus ini memang kerap sekali terjadi. Sampai, tindak kejahatan juga seakan tidak ada habisnya.



Hal ibarat ini dikira modus sebab sudah diberikan di akun media umum Facebook Selamat Pagi Indonesia. Di fanpage tersebut di menulis dua foto dimana di dalamnya juga memerlihatkan sosok pocong yang tengah terlentang didalam jalan.

Tidaklah hingga disitu saja, di foto ini mampu tampak ada kendaraan beroda empat yang tengah berhenti dan menyorotkan lampu ke arah pocong itu.
Di foto pertama, pocong akal-akalan ini terlihat tengah tidur dan tidak bergerak. Tengah di foto ke-2 tampak pocong yang bangkit dan dalam posisi duduk.

Dengan ke-2 jenis ini jadi admin di Fanpage itu mengemukakan apabila hal sejenis ini ialah modus penipuan paling gres untuk menjerat mangsanya.
Modus Baru Sebagian Begal!
Hati-hati apabila anda ataupun saudara anda tengah masuk kawasan yang lumayan termasuk sepi.
sekarang ini ada modus gres dari BEGAL yang berpura-pura sebagai pocong didalam jalan supaya sang korban ingin
memberhentikan kendaraannya.
Namun kita harus jeli, jikalau ada insan lain yang tengah bersembunyi di semak-semak.
ingatkan hal sejenis ini pada saudara anda juga, ” Sekianlah gosip di foto itu.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2