KISAH NYATA GILA. GADIS INI KETAGIHAN BEHUB*NG4N DENGAN BABI HINGGA IA H4MlL.!

Tetangga deteksi coil ketika seorang gadis berjulukan Linda dengan benjolan besar yang tidak biasa, mereka memikirkan orang di komune, tapi keluarga menuntut setiap orang merasa terhina secara lisan, terutama gambar Babi Han kakaknya alasannya ialah penangkapan.

 

lembaga kepolisian penyelidikan polisi yang mendesak kabupaten Me Linh untuk menyelidiki dan mengklarifikasi kasus tertentu pendudu k berusia 83 tahun di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi bertindak tak bermoral terhadap gadis 15 tahun kawasan yang sama.

Menurut info awal, insiden itu terjadi sekitar 15h 13/8 hari di sebuah tanggul di kawasan dibudidayakan p3l4cur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.

Sementara gembala sapi lereng di atas bendungan, Mr. Dung (yang bersama komunal) melihat ia D.T.T (lahir tahun 2000) di rumah tanggul p3l4cur sup H.V. H (SN 1932, bertempat tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.

Setelah beberapa saat, tidak melihat T. pergi, ia merasa solusi yang tidak biasa. Penasaran berjalan ke pertanian tanggul p3l4cur, ia melihat pintu tertutup dan mengatur kafe di dalam. Lalu ia menceritakan kejadian tersebut kepada Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) ialah gembala sapi di dekatnya.

Lo sesuatu yang tidak sehat yang terjadi pada anak, Mr. Dung dan Mr Thu cincin tanggul kembali p3l4curr sup, meminjam dingklik untuk bangkit untuk melihat ke dalam.

“Melihat melalui slot jendela, aku terkejut melihat keponakannya H. T. dan melepas dengan celana. Sekarang, T. duduk dinding, sementara ia duduk H. override. Aku bergegas menelepon atau anggota keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam 83 cu doi menyelidiki dua perempuan muda di atas usia 15 de Rumah tempat insiden itu terjadi.

Mr Do Van Keputusan – paman keponakan T. menekan mengatakan: “Kelompok melalui jendela celah dan mendeteksi hal-hal ibarat itu, aku dengan orang-orang yang berjalan keluar dari pintu depan dan menendang ke bawah pintu.

Ketika memukul ke bawah pintu, semua orang menemukan ia memakai H. berjuang dan hanya berhenti di lutut. Kemudian, semua orang mendapat di depan seorang p3l4cur ia H.Dyke pertanian. Orang-orang di dekatnya kawanan besar untuk melihat. ”
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2