Inilah Amalan Yang Jika Di Amalkan Selama 40 Hari, Insha Yang Mahakuasa Hidupmu Kaya Dan Rezekimu Melimpah... jikalau baiklah share..!!

Uztadz Yusuf Mansur memberikan bahwa 
tak ada suatu hal yang mustahil selama kita berupaya. Demikian pula hasrat jadi orang kaya, banyak duit serta rejeki berlimpah, tidakkah Muslim itu harus kaya?
 
 
 
 Karenanya di bawah ini di ajarkan riyadhah atau amalan yang kalau teratur dikerjakan selama terus menerus, Insya Tuhan bakal memperoleh rejeki berlimpah. Untuk step pembelajaran diawali sepanjang 40 hari terlebih dulu. Diinginkan sesudah 40 hari masihlah selalu melaksanakan amalan itu bahkan lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti Tuhan melatih kita lakukan beribadah di bln. Ramadhan sepanjang 30 hari dengan keinginan kita tetaplah dapat meneruskan di hari-hari setelah itu. Dasarnya gotong royong merutinkan beribadah sampai jadi rutinitas. Apa saja itu yang perlu dikerjakan sepanjang 40 hari menuju kaya serta rezeki melimpah? 
 
# 1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid serta pas waktu 
Sebisa-bisanya kerjakan shalat fardhu di masjid berjamaah dibarengi dengan shalat sunat qabliyah serta ba'diyahnya. Qabliyah ialah shalat sunat sebelumnya shalat harus yakni 2 atau 4 rakaat sebelumnya shalat Dhuhur, sebelumnya ashar, 2 rakaat sebelumnya magrib, sebelumnya Isya serta sebelumnya subuh. Sesaat Ba'diyah ialah shalat sunat setelah shalat fardhu, yakni 2 rakaat sesudah dhuhur, sesudah magrib serta sesudah isya. Janganlah lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan pada masjid. Jangan pernah tunda lakukan shalat. Demikian azan berbunyi cepatlah ke masjid paling dekat. 
 
# 2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat serta shalat witir 3 rakaat 
Shalat tahajud ialah satu diantara shalat sunat yang paling penting, ditangani pada sepertiga malam, minimum 2 rakaat, namun Uztadz Yusuf Mansur menyarankan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. Sepertiga malam itu juga ialah dikala mustajab (saat terkabulnydoa). 
# 3. Baca Surah Al Waqiah 
Berikut surah yang dapat membuat lancar rejeki " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah tiap-tiap malam, jadi ia akan tidak ditimpa kefakiran selama-lamanya (H. R. Ibn Sunni). 
Janganlah lupa membaca surah ini setelah shalat subuh atau setelah shalat isya. 
# 4. Rutinkan shalat dhuha 
 Kenapa dhuha dapat melancarkan rejeki? Argumennya telah saya catat disini. Shalat sunat dhuha ialah shalat sunat 2 rakaat yang dikerjakan waktu matahari beranjak naik sampai sebelumnya dhuhur. Rutinlah melaksanakan dhuha 6 rakaat, untuk yang besar lengan berkuasa dapat sampai 12 rakaat itu tambah baik. (2 rakaat salam, demikian seterusnya). 
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2