TAK BANYAK YANG TAU KALAU DAUN INI MERUPAKAN OBAT KANKER YANG MURAH DAN BANYAK MENYEMBUHKAN..!!!


Wartips - Daun ini dulu memang susah ditemui, tapi sekarang setelah banyak terbukti menyembuhkan kanker, banyak orang yang mencarinya. Akhirnya daun ini sudah lebih mudah ditemui di pasar-pasar tradisional.

Daun ini ialah daun kenikir.


Mungkin ada beberapa di antara Anda yang jarang mendengar nama daun kenikir. Daun dengan nama latin Cosmos Caudatus ini dapat dijumpai di aneka macam pelosok tanah air khususnya di Jawa, sehingga daun kenikir ini sering disebut sebagai kuliner lalapan atau urap – urap khas Jawa.

Akan tetapi, masih sedikit orang yang tahu selain mampu dijadikan sebagai lalapan, daun kenikir ini juga mempunyai khasiat yang luar biasa bagi kesehatan badan terutama dalam menyembuhkan penyakit kanker.

Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling menakutkan. Sakitnya yang berkepanjangan, resiko meninggal, bahkan penyakit ini tidak mengenal usia atau status sosial.

Pada umumnya, kanker dapat disembuhkan dengan obat dan kemoterapi yang dijalankan. Namun tidak semuanya selalu berhasil, ada yang berakhir meninggal dunia tapi ada juga yang berakhir sembuh dan sehat kembali.

Apabila obat dan kemoterapi merupakan anti kanker yang mempunyai harga tinggi dan mahal, alternatif lain untuk mencegah penyakit kanker ini ialah dengan mengonsumsi daun kenikir.

Murah dan mudah dijumpai dimana saja. Bagaimana bisa? Daun kenikir mempunyai kandungan artemisinin yang relatif tinggi.

Rasa daun kenikir yang agak pahit disebabkan dari kandungan absinthin serta anabsinthin. Artemisinin akan berikatan dengan kandungan iron yang tinggi dalam suatu sel kanker yang diakibatkan radikal bebas, dan akan berakibat sel kanker menjadi mati.

Seperti diketahui bahwa sel kanker memiliki kandungan iron yang tinggi sehingga artemisinin hanya akan membunuh sel dengan iron tinggi (sel kanker saja) tanpa merusak sel baik lainnya.

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2