DENGAN MAKAN PISANG DI MALAM HARI, ANDA AKAN MERASAKAN 5 MANFAAT AJAIB INI..!!!


Wartips - Kebanyakan orang makan pisang di pagi hari. Tapi, apakah boleh makan pisang di malam hari, terutama setelah makan malam?

Beberapa orang berpendapat bahwa hal itu tidaklah baik, alasannya yaitu dapat mengakibatkan gangguan pencernaan. Tapi fakta justru berkata sebaliknya, menurut para ahli, makan pisang pada malam hari atau setelah makam malam sangat cantik bagi kesehatan.


Pisang yaitu salah satu buah-buahan yang sehat dan kaya manfaat, alasannya yaitu mengandung sejumlah nutrisi dalam bentuk vitamin dan mineral.

Para hebat menyarankan bahwa badan kita memerlukan asupan antara satu setengah hingga dua cangkir buah-buahan per hari, tergantung dari usia seseorang.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kita mampu mengonsumsi pisang secara teratur setiap hari. Akan lebih cantik kalau pisang yang kita konsumsi merupakan pisang organik atau pisang yang dipetik eksklusif dari pohonnya.

Berikut ini beberapa manfaat yang akan Anda rasakan kalau makan pisang di malam hari:

1. Meningkatkan Kualitas Tidur
Salah satu manfaat luar biasa makan pisang di malam hari yaitu dapat meningkatkan kualitas tidur kita. Hormon yang disebut melatonin sangat dibutuhkan untuk memperoleh kualitas tidur yang sehat. Dalam hal ini, pisang mengandung suatu senyawa yang disebut tryptophan, asam amino yang dapat meningkatkan produksi melatonin dan oleh alasannya yaitu itu juga dapat menyembuhkan duduk perkara insomnia.

2. Meningkatkan Supan Nutrisi
Kalium yaitu mineral sangat penting yang dibutuhkan oleh badan semoga semuanya bekerja dalam kondisi yang terbaik. Orang sampaumur harus memenuhi jumlah dosis kalium harian sekitar 4700 mg semoga badan tetap sehat. Dengan mengonsumsi pisang setiap hari, maka kebutuhan kalium tersebut akan terpenuhi. Selain itu, satu porsi pisang di malam hari juga dapat memenuhi kebutuhan dosisi harian magnesium, nutrisi penting lain yang dibutuhkan bagi kesehatan badan kita.

3. Pengganti Gula
Seringkali setelah makan malam kita ingin makan-makanan yang manis-manis, namun terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula apalagi suplemen buatan juga sangat buruk bagi kesehatan tubuh. Oleh alasannya yaitu itu, kita dapat menggantinya dengan makan pisang. Selain rasanya yang manis, kita juga mampu memperoleh manfaat dobel darinya.


4. Mengurangi Kram Otot
Jika Anda mengalami kram otot di malam hari alasannya yaitu suatu alasan, memakan pisang dapat mengurangi risiko tersebut. Kandungan kalium dan magnesium pada pisang dapat meningkatkan jumlah elektrolit dalam badan kita. Ketidakseimbangan elektrolit dalam badan dapat menjadi salah satu penyebab utama kram otot.


5. Meningkatkan Serat
Selain untuk kesehatan jantung dan mengurangi risiko diabetes, Serat juga sangat penting untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan badan kita. Makan pisang di malam hari dapat memenuhi kebutuhan dosis serat yang dianjurkan bagi kesehatan tubuh.

Tolong bagikan berita ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2