Pesan Dari Dokter ((Buktikan)) Tumit Pecah-Pecah, Kutil Akan Hilang Dalam 2 Hari Saja Dengan Getah Pepaya. Begini Caranya, Yang Punya Penyakit Kulit Wajib Di Coba !

Anda alami masalah dengan tumit kaki yang pec4h-pec4h? Jika Anda sudah coba banyak sekali cream untuk melembutkan tumit yang bernafsu serta pec4h- pec4h namun belum juga beri hasil yang m3mu4skan, coba memakai getah pepaya.

Menurut Ir. Edwina Rahmayanti, MBA, Herbalis dari Instansi Sertifikasi Kompetensi (LSK) Battra Ramuan, untuk menangani masalah itu, dapat memakai getah pepaya. Dalam getah pepaya ada enzim-enzim protease (pengurai protein) yakni papain serta kimo papain. Enzim papain itu yang bekerja untuk melembutkan kulit tumit kaki yang punyai persoalan.

Kandungan papain pada buah pepaya muda hingga 45% serta makin lebih 50% asam amino ada pada getah pepaya kering. Papain yakni enzim paling ku'at yang di buat oleh semua sisi tanaman pepaya. Pada pepaya, getah termasuk juga enzim proteolitik. Protein basic itu me'me'cah senyawa protein jadi proton hingga sekian bermanfaat untuk melembutkan tumit yang pec4h-pec4h.

Langkah. Untuk melembutkan tumit, langkah awal yakni ambillah getah pepaya dari buah pepaya yang tetap masih muda. Tampung di satu wadah, dapat dengan mangkok atau piring kecil. Lalu, bersihkan ruang yang juga akan diobati dengan sabun mandi. Lantas, bersihkan tumit dengan air hirau taacuh serta bersihkan dengan handuk kering untuk bersihkan debu serta kotoran yang melekat di kulit tumit.

Ambillah getah pepaya dengan cotton bud, serta berilah pada tumit yang pec4h-pec4h. Untuk duduk perkara kulit yang menebal, kurang dengan getah pepaya saja. Namun butuh juga dikikis dengan kerikil apung atau di srub dengan akar-akar herbal menyerupai akar amis lebih dahulu memoleskan getah pepaya ke kulit yang pec4h-pec4h barusan. Lantas, butuh dilembabkan dengan memoleskan minyak zaitun seadanya. Kerjakan 2 x satu hari setelah mandi serta lebih dahulu tidur Apabila dikerjakan secara teratur untuk keadaan yang enteng, pada jadinya telah dapat terlihat sesudah 2-3 hari.

Namun untuk keadaan yang gawat, selanjutnya gres dapat tampak sesudah 1-2 ahad dari penggunaan. Efeknya umumnya berbentuk peradangan/kemerahan sebagian waktu sesudah dioles-oleskan tetapi itu yakni sinyal tanda kasatmata apabila reaksi dari enzim itu mulai bekerja untuk melembutkan kembali kulit tumit yang pecah - pecah. Keadaan ini cuma jalan 1-2 hari pertama penggunaan getah pepaya itu.

Faedah lainnya dari getah pepaya yakni untuk melunakkan daging dalam dunia kuliner, hentikan pend4r4han (pada luka enteng/goresan), serta dapatlah untuk mengobati kutil.

Dr. Gunawan merekomendasikan biar lepas dari kulit tumit yang pec4h-pec4h dengan senantiasa menggunakan bantalan kaki serta memoleskan pelembab di tempat ruang kulit tumit.
 
demikian isu ini mudah-mudahan bermanfaat serta memiliki kegunaan untuk kita semuanya serta jangan pernah lupa di sharing ke rekan-rekan yang lain.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2