Hati-hati!Semua Wanita Harus Tahu! ((Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita sekitar anda)) Berbahaya BR4 Seperti Ini Bisa Menyebabkan Kanker P4yud4r4!

Riset tunjukkan br4 yang terbuat dari " sp0ns " mampu menjadikan kanker p4yud4ra!
 
Satu tubuh penelitian di Amerika lakukan riset dengan meletakkan sp0ns di lisan tikus putih. 2 jam itu, tikus itu m4ti terkena racun!

Bisa dipikirkan jikalau sp0ns itu bersentuh4n selekasnya dengan kulit kita dalam periode ketika yang cukup lama! Sp0ns terbuat berbahan kimi4 yang memiliki resiko. Sp0ns sendiri juga demikian mudah jadi sarang bakteri.

Akhir-akhir ini ada satu gosip wacana seorang wanita yang memakai padded br4 (br4 yang memiliki ganjalan sp0ns di dalamnya) semoga p4yud4r4nya terlihat semakin besar. Ia juga mengenakannya pagi dan malam.

1/2 th. selanjutnya, keluar rasa sakit ibarat ditu`suk jarum di p4yud4ranya. Setelah di periksa ke dokter, kenyataannya beliau sudah menderita kanker p4yud4ra!

Dokter juga mencari tahu pemicunya. Dokter lantas menggunting br4nya dan saksikan isi dalamnya. Tidaklah main! Sp0nsnya betul-betul jo0k, bahkan juga ada juga serangga di dalamnya!

Sp0ns sendiri punyai daya serap yang tinggi. Saat dicuci, sp0ns juga akan menyerap sebagian materi k!mia yang ada pada deterjen, pelembut, pemutih pakaian. Walau sudah dicuci bersih, materi k!mia itu tetaplah akan ketinggal pada sp0ns, alasannya yaitu itu tidaklah kotoran, tetapi materi kimi4, tidak mampu dicuci.

Fikirkan apabila p4yud4r4 kita diselimuti dengan bermacam type materi kimi4 dan bakteri!
Ditambah lagi, br4 yang memiliki ganjalan sp0ns didalamnya juga akan berikan tekanan k0nstan pada jaringan p4yud4r4 yang lembut serta hasilkan pementingan dan penyempit4n pemb " ul'uh d4rah. Kamu dapat lihat buktinya dari sisa merah atau sisa lekukan pada kulit sesudah
memakai br4 untuk waktu lama.

Penelitian tunjukkan jikalau memakai br4 yang begitu sempit atau yang ada ganjalannya memang dapat tingkatkan kemungkinan terkena kanker p4yud4r4, karna menghambat pedoman dan kerja kelenj4r get4h bening.

Maksud kelenj4r get4h bening yakni keluarkan toksin dari pada badan. Jika pedoman dan kerjanya terhalang, jadi toksin tidak mampu dikeluarkan dan dapat menjadikan kanker, bukan hanya kanker p4yud4r4 saja.

Makara yang butuh diperhatikan bukan hanya berbahan saja. Jangan hingga tentukan br4 yang terbuat dari sp0nge. Janganlah tentukan br4 yang begitu sempit, yang ada kawatnya, ganjilannya, atau yang berikan tekanan pada p4yud4r4.

Sebarkan ini pada semua wanita yang ada pada hidupmu, siapa tahu kau mampu menyelamatkan ny4wa mereka!
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2