Kerokan Memang Efektif Mengusir Masuk Angin, Tapi Ingat Jangan Kerok Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Kamu Meninggal..!!!

Walau sudah masuk demam isu panca roba, hujan masih tetap saja turun di mana-mana. Bukan hanya terkena air hujan, hembusan angin mau tidak mau buat kita jadi masuk angin.

Masuk angin sendiri tetap masih belum juga diketemukan makna medisnya. Walaupun itu, pasti kerokan jadi satu di antara jalan keluar untuk beberapa orang Indonesia. Penyembuhan tradisionil ini sudah dikenal turun temurun dari nenek moyang.

Sayangnya, penyembuhan tradisionil ini tidak baik untuk mereka yang memiliki duduk perkara tekanan d4rah tinggi. Pembesaran pori-pori kulit dikala kerokan juga akan beresiko jelek untuk kesehatan pasien desakan darah tinggi, menurut dr Prasna Pramita, SpPD, yang datang dari Tempat tinggal Sakit Mayapada, Jakarta.

Apabila pasien d4rah tinggi lakukan kerokan pada ruang leher di kuatirkan juga akan me'me'cah'kan pem'bu`luh d4rah besar. Pem'bu`luh d4rah yang pec4h kemungkinan mereka tidak sadarkan diri bahkan meninggal dunia, merilis situs doktersehat. com.

Walaupun belum juga pasti pem'bu`luh d4rah yang besar yang pec4h, pec4hnya pem'bu`luh d4rah kecil mampu mengganggu memori pada otak.

Seirama dengan Prasna, pakar kesehatan Profesor Dr. dr. Didik Gunawan Tamtomo, PAK, MM, MKes yang datang dari Fakultas Kedokteran Kampus Negeri Sebelas Maret, Solo, Jawa Tengah, mengatakan jika baiknya kita tidak lakukan kerokan pada leher sisi depan.

Tidak cuma pem'bu`luh d4rah, di ruang itu ada juga tulang riskan yang terkait dengan susukan pernafasan.
Saraf-saraf di khawatirkan dapat alami rusaknya dan menimbulkan duduk perkara kesehatan apabila dikerok. Pria ini merekomendasikan untuk kerokan cuma di ruang punggung atau lengan.

Sumber : https :// inicaraqu. blogspot. com/2017/05/kerokan-memang-efektif-mengusir-masuk. html
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2