PIJATAN KAKI DI TITIK INI BISA MENGATASI SESAK NAPAS! BEGINI CARA & LETAK TITIKNYA..


Wartips - Sesak nafas (dyspnea) dapat disebabkan oleh banyak faktor yang mensugesti akses pernafasan secara langsung, menyerang paru-paru, atau pembuluh darah.

Dalam istilah kedokteran, berlebihan nafas disebut sebagai hiperventilasi, dan sesak nafas disebut dyspnea.

Sesak nafas dapat terjadi secara mendadak baik dikala berolah raga, bekerja, atau sedang beristirahat.


Dan telah diketahui dan diteliti oleh para jago kedokteran bahwa sesak nafas disebabkan oleh: asma, pneumonia, bronkitis, pneumotoraks, anemia, kanker paru-paru, cedera inhalasi, emboli paru, kecemasan, aritma, reaksi alergi, PPOK, berada posisi tinggi dengan kadar oksigen rendah (misalnya berada di dalam pesawat), TBCV, epiglottitis, fibrosis paru, anafilaksis, gagal jantung kongestik, patah tulang rusuk, keracunan karbon monooksida, anafilaksis, obesitas, latihan aerobik, dsb.

Pengobatan sesak nafas tidak hanya secara medis, namun juga dapat dilakukan dengan alternatif penyembuhan lainnya, salah satunya ialah pemijatan pada adegan atau titik refleksi kaki.

Caranya: pijat kawasan refleksi paru-paru dan bronkhus (no.14 kaki kiri dan kanan), hidung (no.6 kaki kiri dan kanan), kepala/otak (no.1 kaki kiri dan kanan), jantung (no.33 kaki kiri).


titik refleksi jantung (no.33 kaki kiri saja)


Terapi lain untuk mengatasi gangguan pernafasan:

  • pijat tarik jari telunjuk dan jari tengah dengan menjepit jari telunjuk dan jari tengah secara bergantian.
  • pijat tarik kuat-kuat ujung jari 10 kali.
  • biasakan pijat tarik dan jepit kedua langkah di atas setiap hari untuk mencegah dan menghindari penyakit sesak nafas (emfisema).

Tolong bagikan gosip ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2