Ternyata Inilah Alasan Kenapa Cewek Mau Melepas Kep*rawanannya Meski Belum Memiliki Status Resmi

Saking pentingnya kep*rawanan bagi wanita, mereka akan sangat sulit untuk melepaskannya, jikalau relasi yang mereka jalani tidak resmi atau tidak ada ikatan.




Namun, ternyata di zaman yang terbilang modern ini, membuat wanita sangat mudah untuk melepaskan kep*rawanannya tersebut. Padahal kep*rawanan merupakan hal yang sangat penting bagi wanita, tetapi kenapa wanita dikala ini sangat mudah untuk melepaskan kep*rawanannya meskipun belum memiliki relasi yang resmi atau pun ikatan yang serius, yaitu pernikahan.
Nah, ternyata, ada beberapa alasan kenapa wanita sangat mudah melepaskan kep*rawanannya untuk sang kekasih. Seperti dilansir LintasMe.com,

Iinilah beliau ke lima alasan wanita mau dengan mudah melepaskan kep*rawanannya :

1. Karena cinta

Cinta sering dianggap sebagai alasan wanita kenapa mau dengan mudah melepaskan kep*rawanannya. Menurut mereka wanita yang tidak mau melepaskan kep*rawanannya untuk sang kekasih dianggap tidak cinta dengan kekasihnya tersebut. Oleh alasannya yakni itu, anggapan itu membuat banyak wanita mau dengan mudah melepaskan kep*rawanannya.

2. Karena terpaksa


Selain cinta, terpaksa alasannya yakni takut kekasih marah, tak tega melihat kekasih merayu-rayu, dan tidak tega melihat kekasih kecewa juga menjadi alasan wanita mau melepaskan kep*rawanannya. Karena dirayu oleh kekasihnya lah membuat banyak wanita menjadi mau melepaskan kep*rawanannya.

3. Untuk mengikat hubungan

Takut kehilangan sering membuat banyak wanita dengan mudah untuk melepaskan kep*rawanannya. Hal ini dikarenakan semoga ia dapat mengikat relasi semakin kuat, dengan maksud semoga kekasihnya tidak meninggalkan dirinya. Padahal, wanita yang mudah di sentuh itulah merupakan wanita yang sangat mudah untuk ditinggalkan kekasih.

4. Gaya hidup


Gaya hidup atau pun tren sering menyebabkan wanita tak sadarkan diri sehingga mereka terlalu berlebihan untuk mengikutinya. Salah satunya yakni ber cint* dengan pasangan, yang dianggap sebagai tren masa kini yang jikalau tidak dilakukan maka akan dianggap tidak gaul atau tidak mengikuti tren masa kini. Oleh alasannya yakni itu, banyak wanita yang dengan mudah melepaskan kep*rawanannya untuk pasangannya.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2