Seorang Wanita Divonis Meninggal Dunia! Tapi Pada Acara Penguburannya Tiba-Tiba Keluar Darah Dari Dalam Peti Mati dan Ternyata Wanita Itu...

Di sebuah desa di China ada seorang ibu hamil yang terkena penyakit dan meninggal pada ketika kandungannya sudah 9 bulan. Dan beberapa hari kemudian, ibu hamil ini dimasukkan ke dalam peti mati. Adat istiadat untuk orang meninggal di daerah ini ialah mayat akan ditaruh di sebuah ruangan yang tidak ada fentilasi dan di hidung ditempel sehelai benang, tujuannya untuk memastikan orang yang meninggal benar-benar sudah mati.

 

Dan alasannya ialah ibu hamil ini meninggal di rumah sakit, sehingga keluarganya sudah tidak melaksanakan tabiat istiadat orang meninggal yang tadi disebutkan, alasannya ialah mereka yakin bila ia sudah benar-benar meninggal.
Pada program pemakaman, sang keluarga telah memanggil biksu untuk memimpin jalannya pemakaman jenazah. Pada ketika peti mati sedang di usung, sang biksu tiba-tiba menghentikan program dan mengatakan bahwa mayat masih belum meninggal, sang keluarga pun terkejut dan merasa biksu ini mengada-ada. Sang biksu pun memberitahu alasan dari perkataannya, "lihatlah, ada darah yang menetes dari peti itu!"

Sang keluarga pribadi bergegas memeriksa dan membuka peti mati itu. Terkejutlah mereka setelah melihat isi peti mati itu! Ada bayi dan darah di dalam peti itu!! Ternyata sang ibu hamil itu mati suri, pada ketika di rumah sakit detak jantungnya berhenti sementara, dan setelah 2 hari di dalam peti mati ia telah sadarkan diri, namun tak ada yang mendengar jeritannya dan pada ketika itulah juga ia melahirkan bayinya.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2