Astagfirullah ! Sungguh Mengejutkan, Di Kampung Ini Wanita Wajib Mencoba Si Pria Sebelum Dijadikan Suami Termasuk Gituan?

Rata-rata orang-orang kebanyakan akan menjawab hal yang sama bila ditanya soal cara menerima pasangan hidup. Pertama, terperinci kenalan dulu untuk kemudian lanjut ke pacaran kalau sudah cocok, lalu menikah dikala sudah benar-benar mantap.



Ya, kayaknya hampir semua menyerupai ini sih, meskipun dalam beberapa kasus ada yang menikah alasannya yaitu dijodohkan.
Nah, berbeda dari orang-orang kebanyakan, masyarakat dari sebuah suku berjulukan Kreung yang ada di Kamboja ini punya cara unik sendiri untuk menerima kekasih. Ya, wanita-wanita di sana punya tradisi mencoba pria. Jadi, seorang gadis diharuskan memilih pria yang jadi pasangannya dengan cara tidur dengan si laki-laki tersebut. Uniknya, hal ini nggak hanya dilakukan dengan satu dua pria saja, tapi lebih dari itu. Setidaknya hingga si gadis menemukan pria yang jadi pilihannya.
Soal b3rcint4 jangan tanya, hal tersebut memang selalu terjadi dalam setiap prosesinya. Tapi, jangan buru-buru berpikir negatif dulu alasannya yaitu ritual ini punya sisi lain yang mungkin belum diketahui. Lalu, menyerupai apa ritual mencoba pria ini? Simak ulasannya berikut.

Gadis 15 Tahun dan Pondok Cinta

Prosesi mencari jodoh ala suku Kreung ini dimulai dikala ada seorang anak gadis berumur 15 tahun, atau setidaknya sudah mengalami m3nstruasi. Kemudian setelah mengetahui hal tersebut, orangtua si gadis pun bakal membangunkan anaknya sebuah pondok sederhana yang letaknya nggak jauh dari rumah. Tujuannya yaitu sebagai daerah untuk proses pemilihan jodoh.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2