MASYA ALLAH, Kisah Jamaah Asal Indonesia Yang Selalu Menggendong Ibunya Selama Ibadah Haji, Alasannya sungguh semua ibu di dunia pasti menangis mendengarnya

Seorang jamaah haji asal Indonesia berjulukan Badri (53) menarik perhatian sebuah media terkenal di Saudi. Badri jadi ide sebab selalu menggendong ibunya selama prosesi ibadah haji.



Media yang memberitakan dongeng Badri ialah akhbaar24. argaam. com. Mereka memberi judul : Jamaah Haji Asal Indonesia menggendong ibunya Selama Hari-hari Haji.

Dalam artikel berbahasa Arab itu,
dituliskan Badri sepanjang rangkaian beribadah haji selalu menggendong ibundanya di belakang. Lengan wanita berumur 85 th.
 selalu melingkar di leher Badri.
Dituliskan juga, tindakan Badri itu berniat dikerjakan cuma untuk menginginkan ridha Tuhan SWT. Sebenarnya, Badri mungkin menyewa dingklik roda untuk ibunda, tetapi beliau pilih untuk tetaplah menggendong.

Hebatnya, Badri tidak terasa sedikit juga kelelahan atau cidera, baik di Arafat ataupun di Muzdalifah, sampai prosesi lempar jumrah.

Tindakan Badri ini dapat jadi sorotan di artikel Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia. Mereka menyebutkan Badri serupa dengan seseorang tokoh saleh yang dikagumi nabi Muhammad SAW, ialah Uwais, seseorang seseorang masyarakat desa al-qarani di Yaman yang menggendong orangtuanya sepanjang melaksanakan rukun haji. *
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2