Jika Anda melihat benjolan kecil ini dan gatal di Area langsung Anda, maka Anda harus Segera periksaan Kedokter Sebelum Terlambat.''Tolong Bantu Saya Menyebarkan/Share Artikel ini Demi Kesehatan Kita Bersama''

Mungkin saja Anda temukan infeksi atau tonjolan di bibir v4-9i-n4 dikala tengah bercukur atau dikala mandi. Anda selalu di ajarkan untuk siaga seandainya tonjolan apa pun yang nampak di ruang g3nit4l mampu beresiko. 
Anda mulai kuatir, pikirkan kalau benjolan itu yaitu gejala penyakit k3l4-min. Atau, Anda kuatir infeksi yang Anda peroleh mungkin saja sejenis kanker. Sekarang ini Anda betul-betul kuatir, lantas mulai buka tab internet gres untuk mencari balasan atas kegusaran Anda. 
 
Terdengar familiar? 
Mari kita tekuni satu per satu ketakutan Anda mulai dari peluang terburuk hingga pemicunya paling umum dari bintil, kutil, ataupun benjolan di bibir v4-9i-n4 Anda. 
Mungkinkah benjolan di bibir v4-9i-n4 saya adalah… 
 
1. Kanker vulv4 
Kanker vulv4 yakni kanker yang menyerang segi luar sistem r3pr0duks! wanita (vulva). Ruang ini termasuk juga sisi depan v4-9i-n4, bibir v4-9i-n4 (l4bia), klit0ris, dan kulit serta jaringan yang menutupi tulang k3m4lu4n. Satu di antara tandanya yakni kutil yang tumbuh pada vulv4 atau tonjolan di labi4 yang diikuti oleh beberapa tanda itu : perd4r4han setelah hubun*gan s3ks, sakit pada vulv4, perubahan warna kulit, dan rasa gatal dan terbakar pada vulv4 yang bertahan lama. 
 
Kecil peluangnya tonjolan yang Anda dapatkan yakni tumor sel kanker. Kanker vulv4 termasuk langka, hanya tempati 3-4% dari keseluruhan persoalan kanker alat r3pr0duksi wanita. Type kanker ini yakni kanker kulit lambat, butuh waktu tahunan untuk berkembang. Pergantian prakanker biasanya dapat dideteksi dan diobati. 
2. Herp3s genit4l 
 
Herp3s genit4l pada perempuan umumnya tidak menimbulkan sinyal dan gejala meskipun (asimptomatik). Tetapi, apabila ada, herp3s genit4l menimbulkan b0rok atau koreng, bukannya benjolan. Borok biasanya terasa gatal, panas terbakar, dan lumayan sakit. Borok awalannya berupa bentol kecil sama gigitan serangga yang beralih jadi luka melepuh yang terbuka dan tampak menyerupai bisul. Apabila Anda memiliki borok herpes genital Anda akan cepat menyadarinya karna rasa sakit dan ketidaknyamanan yang disebabkannya. 
 
3. Kutil kel4-m! n 
Benjolan berdaging memiliki ukuran kecil yang padat, nampak, dan mempunyai permukaan berangasan mampu jadi tandanya kutil kel4m! n. Kutil kel4-m! n karena oleh human papilloma virus atau HPV. Benjolan ini menyerupai kembang kol dan dapat tumbuh dalam group. Anda mampu memperoleh kutil kel4-min lewat kontak kulit antar kel4-min atau bahkan menyentuh alat kel4-m! n dengan tangan yang membawa virus.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2