Heboh! Foto Ini Sekilas Terlihat Biasa. Namun Coba Lihat Di Balik Lebih Dekat. Ternyata Cewek Ini...

Tidak ada yang gila memang dengan mencuci piring. Bahkan kegiatan itu pasti pernah dilakukan oleh para perempuan. Namun, tidak demikian dengan perempuan satu ini.
 

 
 
Baru-baru ini foto seorang perempuan yang tengah mencuci piring menjadi viral di dunia maya. Hal ini tak lain alasannya yaitu netizen terpesona dengan kecantikan perempuan itu. Bahkan netizen pun mulai mencari tahu identitas sang perempuan.

Perempuan berambut panjang tersebut rupanya yaitu warga negara Vietnam. Tak hanya alasannya yaitu kecantikan wajahnya saja yang membuat orang-orang jatuh hati padanya. Dikutip dari Baomoi, di balik kecantikan wajahnya itu, ternyata ia juga dikenal sebagai gadis yang baik hati dan tak sungkan membantu pekerjaan orang tuanya yang memiliki sebuah restoran.

Cewek bagus yang memiliki nama Yon Dali ini ternyata sudah bekerja di restoran milik orang tuanya itu semenjak berusia 14 tahun. Rupanya ia ingin membantu meringankan beban orang tuanya dengan ikut bekerja di restoran tersebut. Bahkan di sela-sela aktivitasnya sebagai seorang mahasiswa, ia masih menyisihkan waktu untuk membantu orang tuanya.
Tak hanya mencuci piring, di restoran milik orang tuanya itu cewek berusia 24 tahun itu juga melaksanakan pekerjaan lainnya menyerupai membagikan selebaran restoran serta pekerjaan dapur lainnya.
Penasaran dengan sosoknya? yuk intip foto-fotonya di bawah ini:
1. Ini beliau Yon Dali.


2. Dia ketika ini yaitu seorang mahasiswa Ho Chi Minh City University di Fakultas Teknologi.style="clear: both; text-align: center;"> 

3. Cewek kelahiran 1993 ini rupanya bercita-cita sebagai App Developer jika
sudah lulus nanti.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2