Heboh Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Makara Gini

Cinta itu buta memang apa adanya. Kalau sudah cinta, segala perbedaan mampu diterima dan dimaklumi. Termasuk juga cinta beda usia. 

Heboh !!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Makara Gini
 

Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini contohnya. Mereka gres saja meresmikan biduk cinta mereka dalam tali ijab kabul Selasa lalu, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort.

Pasangan ini sempat sangat viral dan membuat banyak orang kagum. Wajar saja, pengantin pria yang berjulukan Mohd Sufie Matalin masih berusia 18 tahun dikala menikahi Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 tahun. Selain itu, pengantin wanita ini ternyata berstatus janda dengan anak lima.

"Pagi tadi Sufie datang ke rumah, saya pesan kepadanya sekarang ia bukan lagi bujang, tetapi sudah ada tanggung jawab sebagai suami dan bapak kepada lima anak tiri, perlakukan bawah umur itu ibarat anak sendiri," ujarnya.
"Saya bilang jangan peduli omongan orang, asalkan tak kacau istri orang sudahlah," katanya bercerita panjang lebar, sambil meminta orang luar tidak 'berkomentar negatif' mengenai perkawinan anaknya, sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka. 
Sementara itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku sudah menanyakan kembali niat anaknya menikahi Dayang Sopiah pagi hari sebelum ijab kabul dilangsungkan. 
"Dia kata pilihannya mantap, saya tanya juga bawah umur Sufie apakah mau mendapatkan ia sebagai bapak, mereka kata tidak masalah. Jadi, kami mendapatkan keputusannya dan berharap mereka berbahagia," katanya yang mengakui mengenali Dayang Sopiah sudah lama kerana menantunya itu biasa bermain bola tampar di kampungnya.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2