Gadis 13 Tahun Ini Lemas Keluar dari Semak-semak. Setelah Diinterogasi Ternyata…

melati (bukan nama sebenarnya) gadis 13 tahun warga Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, terlihat lemas keluar dari dalam semak-semak kebun durian pagi hari sejitar pukul 07.30.WIB, setelah diinterogasi, ternyata ia gres diperkosa dua kali oleh pria bertato bintang tiga.
 



Polisi balasannya menangkap pria bertato bintang tiga tersebut, yang diketahui berjulukan Jam (29), warga Kecamatan Bengkalis, Minggu (1/1/2017).
Berdasarkan laporan orang renta Melati di kepolisian diketahui, peristiwa ini bermula, Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, korban pamit kepada orang renta untuk pergi olah raga
 joging di Senayan.
Kemudian hingga pukul 24.00 wlWIB, Melati tidak pulang.
Kemudian dilakukan pencarian, namun tidak ketemu. Esokan harinya Senin (26/12/2016) sekira pukul 07.30 WIB, Melati ditemukan sedang jalan kaki dalam keadaan lemas. Kemudian orang renta Melati melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Bengkalis.
Kemudian dilakukan penyelidikan oleh polisi. Awalnya Melati tidak mau berbicara alasannya stress berat atas peristiwa yang dialami nya. namun setelah dibujuk, balasannya Melati mau berbicara perihal kejadian yang dialaminya.
Melati mengaku pada hari kejadian dibawa oleh seorang lelaki yang tidak dikenalnya dengan ciri tinggi, kulit hitam, bdn kurus, dan pada lehernya terdapat Tato bintang tiga, yg mana pelaku membawa ke arah semak-semak dan ada pondok, kemudian di lakukan pemerkosaan terhadap Melati sebanyak dua kali pada malam tersebut.
Atas gosip itu, pelaku mengarah pada tersangka Jam. Kemudian dilakukan penangkapan dan diintrogasi, tersangka mengakui perbuatannya dan selanjutnya dibawa ke Polsek Bengkalis guna proses Penyidikan lebih lanjut.***(hasran)
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2