ASTAUGFIRULLAH Tanda Kiamat Ini Sudah Muncul di Mekkah. Mohon Sebarkan Agar Semuanya Bertaubat

Percaya akan datangnya hari final atau final zaman merupakan rukun iktikad ke lima dalam aliran Islam. Namun tidak satu pun makhluk mengetahui kapan peristiwa final kehidupan alam dunia tersebut akan berlangsung.

 
Akan tetapi Tuhan SWT melalui Rasulullah SAW sudah mengabarkan tanda-tandanya. Mekah menjadi salah satu kota di muka bumi yang disebut Nabi akan membuktikan tanda bahwa final zaman sudah dekat
Pertanda yang disebutkan nabi ini dahulu dianggap mustahil terjadi. Namun apa yang ada di Kota Mekah ketika ini benar-benar membuktikan kondisi ibarat apa yang diucapkan oleh Nabi Muhammad dahulu.
Tanda-tanda final zaman tersebut benar-benar sudah muncul di Mekkah. Apa saja? Berikut ulasannya!
1. Bangunan Tinggi Melebihi Gunung

Nabi Muhammad SAW mengabarkan bahwa salah satu tanda bahwa final zaman sudah bersahabat yakni ketika di banyak bangunan yang tingginya melebihi gunung.
Dalam sebuah riwayat dijelaskan bahwa bangunan-bangunan tingginya begitu menjulang. Ibnu Syaibah meriwayatkan dengan sanadnya kepada Ya’la ibn Atha’ dari ayahnya, dia berkata: pada suatu hari, saya menuntun tali kekang onta Abdullah ibn Amr, lalu dia berkata:

"Apabila kalian telah melihat galian-galian besar di Mekah, dan bangunan-bangunannya menjulang tinggi melebihi pegunungannya, maka ketahuilah bahwa final zaman telah mendekatimu." (HR. Ibnu Abi Syaibah dan al-Arzaqi)
2. Gunung-Gunung di Mekah Mulai Berlubang
 
Nabi juga menjelaskan bahwa final zaman akan terjadi jikalau gunung-gunung di Kota Mekah sudah berlubang. Hal ini tentu sulit dipahami oleh masyarakat pada masa kehidupan Nabi. Namun ternyata hal itu sudah terjadi ketika ini.
Gunung-gunung di Kota Mekah kini sudah berlubang dalam bentuk terowongan. Mekah juga dijuluki Kota Terowongan alasannya memiliki puluhan terowongan. Pada 2011 saja, Mekah memulai pembangunan 55 terowongan melalui pegunungan dan sejumlah ruas jalan.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2