ASTAUGFIRULLAH Beginilah Ciri-Ciri Hari Menjelang Kematian, Seseorang Akan Mengalami Hal ini, Tapi Kebanyakan Kita Tak Menyadarinya

Kematian merupakan hal yang pasti dan akan menghampiri setiap mahluk yang bernyawa. Hal yang tak diketahui anyalah waktu datangnya, alasannya yakni itu merupakan diam-diam Yang Mahakuasa SWT.

Namun, walaupun maut tak diketahui datangnya kapan, sebelum maut itu datang akan ada tanda-tanda yang mungkin dapat kita ketahui. Hanya saja biasanya seseorang tidak dapat menyadarinya.
 



 
Ada beberapa tanda, lebih spesifik 40 hari sebelum maut menjemput, seseorang akn mengalami tanda-tanda menyerupai dibawah ini:

1. 40 hari menuju kematian
Tanda-tanda maut ini juga muncul setelah masuk waktu asar, bab sentra dari badan kita akan berdenyut. Itu menunjukan bahwa daun yang tertulis nama kita dari pohon yang terletak di Arshy Yang Mahakuasa swt. Telah gugur.

Lalu malaikat maut mengambil daun tersebut dan segera membuat persiapan diantaranya mulai mengawasi kita setiap saat. Dan sesekali malaikat maut menampakkan dirinya kepada orang yang akan dicabut nyawanya dalam wujud manusia, dan seketika itu pula orang itu akan terasa terkejud dan galau melihat malaikat maut.
Walaupun malaikat maut wujudnya hanya satu tapi atas izin Yang Mahakuasa swt, Dia bisa mencabut nyawa seseorang dalam waktu yang bersamaan.

2. 7 hari ketika maut akan datang Tanda ini muncul setelah masuk waktu asar, tanda-tanda maut ini hanya  diberikan Yang Mahakuasa swt Terhadap orang yang diuji Yang Mahakuasa dengan Sakit, biasanya orang yang sedang sakit tak berselera makan, tiba-tiba ingin makan. Ini merupakan instruksi dari Yang Mahakuasa bahwa maut memang benar-benar sudah dekat.

3. 3 hari, maut diambang pintu
Pada suatu ketika akan terasa denyutan di tengah dahi kita, yaitu antara dahi kanan dan dahi kiri. Jika tanda-tanda maut ini dapat dirasakan maka sebaiknya berpuasalah kita setelah itu. Supaya perut kita tak mengandung banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2