Astagfirullah ! Tanda Kiamat Muncul Di Bandara Adisucipto Jogja, Bikin Mrinding Warga Sekitar, Inilah Penjelasannya

Tidak ada satupun orang yang tahu kapan tamat zaman akan datang. Namun, Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam sudah memberitahukan pada umatnya wacana tanda-tanda tamat zaman di dalam sebagian hadits. Salah satu sinyal tamat zaman itu barusan terjadi di Jogjakarta beberapa hari waktu lalu.


Nabi Muhammad SAW bersabda bahwasannya salah satu sinyal tamat zaman akan tiba yaitu banyaknya perzinaan yang dilakukan orang dengan cara terang-terangan ditempat umum.


“Di pada tanda-tanda datangnya hari tamat zaman ialah : sedikitnya pengetahuan, tersebarnya kebodohan,

serta merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim).


“Tidak bakal terjadi tamat zaman hingga ada orang-orang yang lakukan relasi intim di jalan-jalan ibarat keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

“Demi Dzat yang jiwaku ada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga golongan pria mendatangi kaum hawa, lantas menggaulinya di jalan. Orang yang terbaik diantara mereka waktu itu mengatakan : ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami serta ia menshahihkannya).
Warga yang tinggal di sekitaran tempat ujung timur landasan picu Bandara Adisutjipto, Yogyakarta. Beberapa waktu terakhir digemparkan oleh momen Tidak Pantas yang dikerjakan oleh S (23 Th., warga Nitripayan) dan SH (19 Th., Warga Sumber Adi)
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2