Aneh! Setelah Telan Kucing. Lihat Apa Yang Terjadi Dengan Ular Piton Ini.. Mengejutkan

Kejadian menghebohkan dan juga terlihat absurd kembali terjadi, belum lama ini ada Seekor ular Piton yang akan ditangkap petugas di Kampung Cempaka 1, Likas, Kota Kinabalu, Malaysia tiba-tiba 'hilang'.




Banyak yang menduga, ular tersebut disembunyikan oleh penduduk kampung untuk dijual.

Dikutip dari laman suryamalang.tribunews.com, Namun, setelah sejam mencari dengan dibantu anggota polisi, ular Piton akibatnya ditemui di daerah tanah pekuburan.

Pegawai Angkatan Pertahanan Awam Malaysia (APM) Kota Kinabalu Maxwell Panchai mengatakan, pihaknya mendapatkan info berkaitan penemuan ular itu.

Pelapor menyebut seekor ular piton masuk ke rumahnya dan menelan seekor kucing sebelum menghubungi APM."

"Anggota APM yang tiba di lokasi dapat informasi ular itu sudah ditangkap oleh penduduk tetapi hilang alasannya yakni diduga disembunyikan," tutur Maxwell.

"Kami berusaha mencari reptil itu dengan dibantu dua anggota polisi dan setelah hampir sejam mencari, ia ditemukan dalam karung di celah pohon di tanah perkuburan," imbuhnya.

Menurutnya, ular seberat hampir 35 kilogram itu dibawa ke pejabat APM Kota Kinabalu untuk diamankan.

Belakangan kabar seputar ular piton memang merajai media massa. Sebelumnya ditemukan ular piton memangsa insan di Sulawesi Selatan.

Peristiwa menggemparkan dibahas tak hanya di Indonesia, namun juga dunia. Pasalnya, selama ini belum pernah muncul kabar ular piton memangsa manusia. Ular piton pun kerap diberitakan setelah terjadinya peristiwa tersebut.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2