Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! Tidak Perlu OPERASI Hanya Dengan Bawang Putih Penyakit Gondok Hancur Seketika, Begini Cara Meracik'Nya : Semoga Bermanfaat..!!!!!

Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! Tidak Perlu " OPERASI " Hanya Dengan Bawang Putih Penyakit Gondok H4ncur Saat itu juga, Begini Langkah Meracik'Nya : " Semoga Berguna "..!!!!!

Hai sahabat, sempatkah sahabat bersahabat alami gondongan? Gondongan atau mumps yaitu infeksi yang jalan di ke'len'jar air li'ur. Ke'len'jar air li'ur itu letaknya berada di pada pipi serta telinga, yang lebih dikenal dengan sebutan ke'len'jar par0tis. Gondongan atau apabila dalam Bhs Jawa disebut gandongen ini dapat mengundang pembengkakan pada satu di antara atau ke-2 ke'len'jar par0tis.

Oleh alasannya yaitu itu, kadang kala sahabat tentu sempat saksikan kan orang yang pipinya bisul samping atau bahkan juga bisul kedua-duanya? Pastinya penyakit ini sekian tidak enak. Bermacam langkah mengobati gondongan ini juga pasti sahabat mencari untuk sekurang-kurangnya kurangi rasa nyerinya.

Waktu seorang gondongan, kel'en'jar li'ur nya juga akan bisul dan terasa demikian sakit. Terkadang ‘siksaan’ juga akan ditambah dengan sakit kepala dengan kata lain pusing menarik sedikitnya sehari atau 2 hari. Waduh, payah juga nih.

Penyakit yang karna infeksi virus atau basil ini pastinya mampu menyebar. Gondongan biasanya disebarkan lewat air liur dan bawah umur usia 5-9 th. jadi objek yang sering terserang gondongan. Orang cukup umur mampu pula juga terkena gondongan, tetapi relatif tidak sering karna metab0lisme tubuh orang cukup umur lebih lebih ku'at dari pada anak-anak.

Sahabat kuatir terserang gondongan? Penasaran apa sajakah tanda gondongan? Ini tanda tanda orang alami penyakit gondongan :

1. Awalannya sang pasien juga akan diserang demam, sakit kepala, hilang n4fsu makan, sakit kepala, rasakan sakit di rahang sisi belakang ketika kunyah makanan, terkadang ada juga yang rahangnya kaku seolah kesusahan untuk buka mulut.

2. Ke'len'jar dibawah pendengaran juga akan mulai membengkak. Awalannya cuma di satu bab saja, lalu ke-2 bab akan membengkak semua.

3. Pembengkakan yang berjalan umumnya hanya bertahan lebih kurang 3 hari, lalu makin lama kempes dengan sendirinya.

4. Pembengkakan terkadang meny3rang ke'len'jar dibawah rahang (subm4ndibula) dan ke'len'jar bawah pengecap (sublingual). Lelaki cukup umur terkadang juga akan alami bisul pada buah z4k4r.

Gondongan ini sebetulnya yakni penyakit yang mampu pulih dengan sendirinya. Untuk sahabat yang alami gondongan baiknya tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yang asam biar tidak rasakan sekian sakit.

Tetapi, bila sahabat membutuhkan langkah yang alami untuk mengobati gondongan, sahabat mampu coba panduan di bawah ini :

Bahan dan Langkah Pengobatan :

Sahabat dapat juga memakai belimbing wuluh untuk mengempeskan gondongan. Langkahnya, sediakan 10 ranting daun belimbing wuluh serta 4 biji bawang putih. Lantas haluskan keduanya sampai sama bubur. Sesudah halus, lu'mur'kan pada tubuh yang memikul derita gondongan.

Bagaimana panduan langkah mengobati gondongan yang sudah kita untuk cukup mudah tidak untuk ditangani? Semoga panduan di atas berkhasiat dan mampu menolong menangani gondongan sahabat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2