Rugi Jika Di Abaikan ((Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita sekitar anda)) Buat Para Wanita'''WASPADALAH...!!! Bagi Orang Tua Beritahu Anak Gad!snya Harap Berhati - hati Telah Beredar Permen Karet M3g4ndung Obat P3r4ngs4ng L!p!do W4n!ta Berikut Ulasannya Jangan Lupa Di Share...!!!

K4um Udara/wanita mesti lebih tingkatkan kewaspadaan, pasalnya satu permen karet yang di ketahui di isi obat per4ngs4ng sudah mengedar di kawasan daerah. Permen Karet ini di sebut permen karet C! nt4.

M0dus penggunaannya juga demikian h4lus, pria h! dung bel4ng menunjukkan permen karet yang tampak umum saja meskipun gotong royong itu adalah permen karet per4ngs4ng.

Tidak lama setelah dik0nsumsi, wanita itu juga akan m3munc4k g4ir4hnya.

Tersebut kami berilah gambar menyerupai apa permen karet itu hingga anda mampu siaga jikalau ada pria h! dung b3l4ng yang menawari permen ini.

Satu kotak permen ini di isi 5 buah permen yang mempunyai bermacam pilihan rasa menyerupai Strawberry, Mint, dan Jeruk.

Sekilas memanglah tidak ada yang berbeda dari permen karet pemb4ngkit g4ir4h ini, namun jikalau dilihat lebih detil, permen ini tidak mempunyai izin BPOM menyerupai product makanan biasanya.

Permen ini dijual dengan harga 50 ribu rupiah per kotaknya namun didaerah lain mampu dijual dengan harga 3x lipat lebih mahal!

Konon, permen itu dipesan selekasnya dari biro di Jakarta. Reaksi dari permen ini dapat cukup cepat, hanya dalam 10-20 menit saja wanita selekasnya ter4ngs4ng.

Kaum wanita, hati-hatilah dengan permen karet mempunyai resiko ini. (tribunnews. com)
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2