TAK PERLU PANIIK..!!! DENGAN CARA INI ANDA BISA ATASI SERANGAN ANGIN DUDUK DENGAN CEPAT..!!!


Wartips - Angin duduk atau angina yakni sebuah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada dada akhir otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah.

Terganggunya pasokan darah ini terjadi sebab adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Serangan angin duduk mampu terjadi secara tiba-tiba.

Angin duduk ini seakan-akan dengan serangan jantung, tapi kedua penyakit ini berbeda.


Angin duduk mampu menyebabkan kematian. Sudah banyak orang yang meninggal sebab angin duduk.

Lantas apa yang perlu dilakukan kalau angin duduk menyerang? Berikut yakni cara mengatasinya.

Pertama yakni oleskan minyak angin di episode perut, dada, pinggang, dan punggung Anda. Lalu tempelkan 2 botol air hangat di episode ulu hati atau episode perut depan daerah angin duduk tidak mau keluar.

Sedangkan botol yang kedua letakkan pada telapak kaki. Posisi Anda harus rebahan dengan menghadap ke atas untuk melaksanakan hal ini.

Jika angin tetap tidak mau keluar, pakailah jaket hangat dan selimut tebal. Tunggu hingga badan Anda mengeluarkan keringat hambar dan Anda mampu buang angin.

Selain cara tersebut, Anda mampu mengonsumsi obat yang mengandung nitroglycerin. Sebab zat ini berfungsi untuk mengendurkan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah.

Jika Anda tidak menemukan obat ini, Anda mampu mengonsumsi obat Antiplatelet (sel pembeku darah) untuk melonggarkan sumbatan yang terjadi. Obat Antiplatelet yang paling murah dan paling umum dijual yakni Aspirin. Selain membantu untuk melonggarkan penyumbatan, aspirin juga bermanfaat untuk mengatasi nyeri yang terjadi.

Itulah cara yang mampu Anda coba untuk mengatasi angin duduk. Jadi, jangan keburu panik dulu ya.

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2