LOTION ANTI NYAMUK BISA HILANGKAN BARET PADA CAT MOBIL.. BEGINI CARA PAKAINYA!


Wartips - Obat nyamuk oles ketika ini digunakan untuk mencegah gigitan nyamuk yang seringkali mengganggu. Obat nyamuk oles dirasa lebih aman daripada obat nyamuk bakar ataupun obat nyamuk listrik.

Obat nyamuk oles dinilai aman untuk digunakan pada kulit dan tubuh. Jika dibandingkan dengan obat nyamuk bakar yang mengeluarkan asap dikhawatirkan dapat mengganggu paru-paru, sedangkan obat nyamuk listrik mampu menimbulkan permasalahn listrik lainnya di rumah.

Namun, obat nyamuk oles selain berfungsi sebagai pembasmi nyamuk, ternyata juga mampu digunakan untuk menghilangkan baret-baretan di mobil. Baret-baretan dimobil muncul akhir dari kecelakaan kecil yang dialami.


Salah satu problem yang kerap timbul pada cat kendaraan beroda empat ialah goresan. Maklum, meski kita sudah sangat berhati-hati membawa mobil, ada saja gangguan dari luar yang tak mampu dihindari, misalnya kendaraan atau objek lain.

Untuk memperbaiki cat tergantung pada kedalaman goresan. Goresan yang dalam harusnya diperbaiki di bengkel spesialis. Sementara ukiran tipis, mampu diperbaiki sendiri. Caranya cukup mudah dan tak memerlukan waktu lama.

Beberapa orang telah mempraktekkan cara ini. Dan berhasil, baret-baretan pada kendaraan beroda empat mampu dihilangkan dengan tepat dengan cara sebagai berikut:

1. Oleskan obat nyamuk oles pada kendaraan beroda empat anda secara merata dan menyeluruh pada bab kendaraan beroda empat yang terkena lecet


2. setelah final di oleskan, diamkan selama beberapa detik hingga tampak sedikit mengering. kira-kira 20-30 detik


3. Setelah final bilas dengan lap berair hingga kering


4. setelah kering, jikalau hasil belum begitu maksimal, oleskan kembali obat nyamuk oles menyerupai pada cara nomor 1 hingga 3


5. Nah, kesudahannya kendaraan beroda empat kembali mulus tanpa harus dilakukan pengecatn atau dibawa ke bengkel cat


Ada beberapa catatan bahwa ini akan berhasil selama lecet belum menyentuh bab cat dalam atau lecet yang sangat dalam.

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2