DAUN INI DAPAT PULIHKAN PATAH TULANG, REMATIK, DAN KESELEO..!!! BEGINI CARA PAKAI DAUN ITU..


Wartips - Banyak orang telah menggunakan daun yang satu ini untuk mengobati patah tulang, rematik, dan juga keselo.

Banyak tukang urut telah biasa menggunakan daun ini sebagai obat luar dan dalam untuk penyembuhan problem tulang dan urat.


Daun gila ini namanya gandarusa. Daunnya mampu digunakan sebagai obat luar maupun obat dalam tergandung jenis penyakit dan langkah menggunakannya.

Apabila kita sudah mampu dan tahu langkah menggunakan tanaman gandarusa ini, kita pun tidak perlu repot pergi ke dokter dan mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup cuma dengan biaya yang murah dan mampu dilakukan di rumah.

Berikut ini Cara Menggunakan Daun Gandarusa Untuk Kesehatan:

1. Obat Reumatik

Siapkan 30 gr daun gandarusa yang sudah dicuci bersih. Rebus daun gandarusa itu dengan air seperlunya. Biarkanlah hingga benar benar mendidih lalu angkat dan saring. Minumlah ramuan itu secara teratur. Sebentar untuk penggunaan luar cukup cuma melum4tkan beberapa lembar daun gandarusa lalu tempelkan dibagian yang sakit.

2. Mengobati Patah Tulang

Siapkan segenggam daun gandarusa fresh dan bersihkan bersih. Lumatkan daun gandarusa itu hingga benar benar halus. Lalu berikanlah cuka seperlunya dan aduk rata. Tempelkan pada tulang yang patah dengan catatan tulang yang patah sudah dalam kondisi yang benar menyerupai awal mulanya.

3. Menyembuhkan Bisul


Daun gandarusa yang sudah dicuci bersih beberapa 20 gr dilumatkan hingga halus. Lalu berikanlah cuka sekedarnya dan aduk hingga rata. Tempelkan ramuan itu dibagian badan yang terkena bisul.

4. Menyembuhkan Memar

Ambil daun gandarusa yang masih tetap fresh. Lalu berikanlah minyak hingga rata dan layukan daun gandarusa tercatat di atas api. Setelah layu tempelkan dibagian badan yang memar. Atau dapatlah melalui cara menyerupai berikut yakni siapkan 20 gr daun gandarusa lalu direbus menggunakan air seperlunya. Setelah benar benar mendidih angkat dan saring. Minumlah ramuan itu dan lakukan sekian kali.

Selain itu juga, daun gandarusa bermanfaat untuk:

- Obat Penurun Panas
- Menyembuhkan Sakit Kepala
- Obat Sakit Mata
- Obat Telinga
- Mengatasi Kelumpuhan Otot Muka
- Per4ngs4ng Muntah
- Obat B0r0k
- Membuat lancar Pered4r4n Darah

Ternyata manfaat daun gandarusa demikian banyak dan bervareatif. Namun perlu diperhatikan untuk ibu hamil tidak diperbolehkan memakai atau mengkonsumsi tanaman gandarusa ini. Karena mampu berefek tidak baik.

Sebaiknya dikala menggunakan daun gandarusa ini Anda berkonsultasi dengan yang sudah biasa menggunakannya.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2