Subhanallah, Kisah Nyata: Kuburan Digali, Sang Mayat Duduk Bersila Sedang Membaca Surah Yaasin...!! Tolong Sebarluaskan.

Banyak kisah faktual terjadi disekeliling kita namun terkadang budi kita tidak berfungsi untuk menafsirkannya. Karena kisah ini yaitu kisah benar terjadi di Arab Saudi disaat pembongkaran Kuburan Jemaah Haji.



pada ketika isu terkini Haji di Mekkah, bila ada jemaah Haji meninggal dunia maka akan dimakamkan di Ma'la suatu daerah pemakaman jemaah haji di Mekkah, dan setelah delapan bulan makam tersebut dibongkar kemabli untuk memakamkan mayat lain. Dan dari sinilah kisah mayat bersila membaca Surah Yaasin itu terjadi. Semoga kita mampu mengambil pelajaran dan Hikmah dari peristiwa ini.

Dan inilah kisah lengkapnya ibarat yang dikutip dari melayukini.

Kisah ini kisah faktual dan benar terjadi ibarat yang telah diceritakan oleh Mahasiswa Malaysia di Arab Saudi. Peristiwa ini gres saja terjadi dan disahkan benar oleh Ustadz Halim Naser, penceramah yang amat terkemuka di Malaysia.

Peristiwa ini terjadi pada suatu hari di isu terkini haji yang lalu, mahasiswa Malaysia yang sama-sama menunaikan haji ikut tergabung dengan seorang Arab untuk mengubur seorang  mayat yang meninggal dunia pada isu terkini haji. Makam tersebut terletak di Ma'la, daerah pemakaman para jemaah haji yang meninggal dunia di Makkah.
Cara yang mereka kebumikan mayat
yaitu dengan cara meninggalkan mayat dalam lubang yang disediakan dan menutupnya untuk sekitar delapan bulan. Setelah
delapan bulan, lubang itu akan dibuka kembali untuk menguburkan mayat
yang baru.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2