Wajib Baca ! Jangan Lakukan Cara Ini Saat Melahirkan,,Prosesnya Memang Cuma 1 Jam Tapi Tau Kah Anda !! Sakitnya Bisa Sampai 6 Tahun

SAAT SEORANG IBU HAMIL KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG
“Dok, caesar yang 2 tahun yang lalu lumayan sakit usai bius hilang sampai terasa dari ujung kaki sampe ubun ubun…yang kedua, tahun kemarin lumayan tambah sakitnya…tar caesar yang ketiga ini mampu sangat lebih sakit dok?”,
 

 
Jawab dokter ,”iya bu, ya begitu caesar. Kalo caesar 1 cepat sembuh mampu 75% - 100%, yang ke 2 mampu 50% - 75%, yang ke 3 menyerupai ibu yang setiap tahun caesar paling 25% - 50%,”

“Oh gitu ya dok…jujur aku masih ingat semuanya dok. Tapi demi anak kami, buah cinta suami saya, walau memori prosesi caesar masih besar lengan berkuasa terngiang dalam benak aku demikian juga sindrome pasca caesar masih besar lengan berkuasa banget aku rasakan…bismillah aku siap meregang nyawa untuk mereka alasannya ialah Alloh…” Hingga prosesi caesar ketiga anak keenam berlangsung suhu ac ditinggikan menyerupai di dalam kulkas.
Hingga nafas pun tersengal-sengal tapi mencoba nrimo bila janjkematian pun menjemput..untung genggaman tangan suami dan kecupan lembut
sambil menguatkan ketika mau masuk ruang operasi ,” bismillah bunda besar lengan berkuasa bunda akan baik baik saja…ingat anak anak kita sangat membutuhkan bunda. i love u,”
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2