HEBOH Para Anggota TNI ini Menemukan Desa Tersembunyi Daerah yang Belum Ada dalam Peta yang isinya Sungguh Mengejutkan bantu bagikan biar masnyarakat pada tahu

HEBOH!!! Beberapa Anggota TNI ini Temukan Desa Tersembunyi Daerah yang Belum Ada pada Peta yang berisi Sungguh MengagetkanDemikian waktu lalu,

 

prajurit Batalyon Infantri Raider/700 Kodam VII/Wirabuana temukan satu kampung tersembunyi yang namanya belum ada di dalam Peta.Warga yang tempati kampung Digi ini mengaku sudah 30 th. tinggal disana dan di pimpin kepala suku berjulukan Terry Digibin. Awalannya ada 100 jiwa tetapi beberapa sudah menyeberang ke Papuna Nugini (PNG).
Kampung ini gres di ketahui masuk ke daerah Indonesia sesudah di ketahui oleh prajurit Batalyon Infantri Raider/700 Kodam VII/Wirabuana waktu kerjakan patroli patok batas yang ada di sekitaran Pegunungan Bi
Dibantu dengan kepala Distrik Iwur, Benidiktus Bittip sebagai penunjuk jalan sekalian penerjemah alasannya yakni warga Kampung Digi memakai bhs PNG.


Di ketahui kalau 16 prajurit yang di pimpin Lettu Kurdi ini sudah kerjakan pekerjaan mereka yakni mengamankan patok batas (Pamtas) daerah Republik Indonesia dengan Papua Nugini. Mereka ada di Papua mulai semenjak 5 Oktober 2016 setelah itu.

Selama penugasan, sudah peroleh lima patok batas yang hingga dikala ini dinyatakan hilang. Mulai th. 1984 di bangun, belum pernah dicek lagi.

“Saat itu tim yang di pimpin Lettu Kurdi peroleh satu kampung terisolir yang namanya tak ada dalam peta, tetapi masuk daerah Indonesia yaitu ada pada titik koordinat 9732-2580, ” terang Letkol Infanteri Horas Sitinjak, Kamis (17/11), menyerupai ditulis Merdeka. com.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2