Geger Heboh Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Kaprikornus Gini...

Cinta itu buta memang apa adanya. Kalau sudah cinta, segala perbedaan mampu diterima dan dimaklumi. Termasuk juga 
 
Heboh !!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Makara Gini...
 
Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini contohnya. Mereka gres saja meresmikan biduk cinta mereka dalam tali kesepakatan nikah Selasa lalu, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort 
 
Pasangan ini sempat sangat viral dan membuat banyak orang kagum. Wajar saja, pengantin pria yang berjulukan Mohd Sufie Matalin masih berusia 18 tahun dikala menikahi Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 tahun. Selain itu, pengantin wanita ini ternyata berstatus janda dengan anak lima.  "Saya bilang jangan peduli omongan orang, asalkan tak kacau istri orang sudahlah," katanya bercerita panjang lebar, sambil meminta orang luar tidak 'berkomentar negatif' mengenai perkawinan anaknya, sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka. 

Sementara itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku sudah menanyakan kembali niat anaknya menikahi Dayang Sopiah pagi hari sebelum kesepakatan nikah dilangsungkan. 

"Dia kata pilihannya mantap, saya tanya juga belum dewasa Sufie apakah mau mendapatkan ia sebagai bapak, mereka kata tidak masalah. Jadi, kami mendapatkan keputusannya dan berharap mereka berbahagia," katanya yang mengakui mengenali Dayang Sopiah sudah lama kerana menantunya itu biasa bermain bola tampar di kampungnya.

Semoga bahagia dan langgeng ya, Mohd Sufie dan Dayang Sopiah.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2