Bantu Share Inilah Ciri - Ciri Anak Yang Membawa Rezeki Yang Banyak Untuk Orangtuanya

Banyak anak banyak rezeki, itulah ungkapan yang sering kita dengar. Hal itu menyatakan bahwa anak yang diamanahkan Yang Mahakuasa kepada kita yakni rezeki bagi orangtuanya. Tapi mengapa banyak orang yang tetap susah rezekinya meski memiliki banyak anak? Karena rezeki Yang Mahakuasa yang membagi, mungkin memang orangtuanya sendiri yang menghalangi rezeki mereka sekeluarga.

Ciri-Ciri anak pembawa rezeki :



1. Cinta pada Yang Mahakuasa dan RasulNya
Anak yang mencintai Yang Mahakuasa dan RasulNya artinya selalu menurut apa yang diperintahkan dan menjauhi laranganNya, tidak menyekutukanNya dengan apapun dan mengakibatkan Rasulullah SAW sebagai teladannya. Sejak dini anak ini telah menjadi anak yang mudah dibimbing menuju agama dan tidak keras hatinya. Kondisi itu terus menerus bertambah seiring bertambahnya umur anak tersebut. Mudah mendapatkan pelajaran agama. Anak-anak ini akan dilimpahi rezeki yang mampu diberikan eksklusif padanya atau lewat orangtuanya.

2. Suka membaca Al Quran
Beruntunglah orangtua yang memiliki anak yang mengakibatkan Al Alquran sebagai bacaan wajibnya. Tidak pernah malas disuruh ngaji. Bahkan ngaji menjadi salah satu kegemarannya. Dimudahkan menghafal surah-surah dalam Alquran.

3. Suka berbuat amal saleh dan kebajikan
Anak ini mengerjakan kewajibannya sebagai hamba Yang Mahakuasa sedari dini, ibarat shalat, puasa, zakat dan memiliki budbahasa yang baik. Anak yang membawa rezeki begitu mudah tergerak hatinya untuk melaksanakan amal saleh. Hatinya begitu peka pada lingkungan, mudah berbuat baik serta gampang diarahkan.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2