MATA KEMASUKAN DEBU, KAKI KRAM, TELINGA KEMASUKAN AIR, CEGUKAN, DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN CARA SEDERHANA SEPERTI INI...!!!


Wartips - Beberapa sakit bandan ini pasti pernah kita alami. Meski sakitnya tak seberapa, tetap saja hal itu bikin tubuh kita jadi tak enak. Mau bergerak juga tetap saja sakitnya bikin resah.

Contoh sakit itu ialah mata kelilipan, salah bantal, kesemutan, kram kaki, dan yang lainnya sebagainya. Sakitnya memang remeh, tapi bikin kesal bukan?

Di bawah ini ada beberapa cara sederhana untuk mengobati sakit tubuh itu. Baca dan praktekkan ketika tubuh Anda mengalami sakit menyerupai itu.


Kita sering mengalami beberapa kejadian yang begitu mengganggu dan membuat kita uring-uringan sepanjang hari karenanya. Seperti salah bantal yang membuat leher nyeri dan mengganggu acara harian. Hal lain alasannya kelamaan duduk misalnya, kaki menjadi terasa menyerupai kesemutan dan sangat tidak nyaman, apalagi kalau tersentuh.

Berikut ialah beberapa kejadian yang kadang terjadi dalam keseharian kita dan cara mengatasinya. Dengan beberapa cara sedeharna dan tanpa perlu obat, keluhan tersebut mampu diatasi dan anda mampu mencobanya sendiri di rumah.

SALAH BANTAL
Kadangkala ketika berdiri tidur, tiba-tiba merasa sedikit nyeri di leher. Ketika merasa salah bantal, angkat kaki, kemudian tarik ibu jari kaki dan pijat dengan memutar searah atau berlawanan dengan arah jarum jam.

KRAM KAKI
Ketika mengalami kram kaki kiri, angkat asisten tinggi-tinggi. Sebaliknya, ketika kaki kanan yang mengalami kram, angkat tangan kiri tinggi-tinggi. Dengan begitu, akan terasa lebih enak dalam sekejap.

KAKI KESEMUTAN
Ketika kaki kiri Anda kesemutan, ayunkan telapak asisten dengan sekuat tenaga. Begitu juga sebaliknya, ketika kaki kanan yang mengalami kesemutan, ayunkan telapak tangan kiri dengan sekuat tenaga pula.

TERSEDAK MAKANAN
Untuk mengatasinya, metode yang dipergunakannya sangat sederhana. Anda hanya perlu mengangkat tangan di atas kepala, dan makanan itu akan keluar dari kerongkongan.

TELINGA KEMASUKAN AIR
Ketika mandi atau berenang terkadang pendengaran kemasukan air dan tidak mampu keluar lagi alias airnya terperangkap di telingga. Kondisi ini bikin nggak nyaman.

Untuk mengatasinya cobalah loncat-loncat ditempat, diperlukan gelembung air ditelinga akan pecah dan airpun akan mengalir keluar dengan sendirinya. Cara lain yang sudah turun temurun dari orang renta kita ialah dengan memasukkan lagi air ke dalam pendengaran untuk memancing air yang tererangkap di dalam telinga.

MATA KEMASUKAN DEBU
Jangan dikucek-kucek. Cobalah dengan memejamkan mata kemudian batuklah dengan keras, maka kotoran yang masuk akan keluar ketepi mata.

Semoga cara di atas dapat mengobati sakit di tubuh Anda. Jika keluhan tak membaik segera hubungi dokter terdekat.

Tolong bagikan isu ini ke teman, keluarga, dan juga kerabat Anda.


KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2