GETAH TUMBUHAN PATAH TULANG BISA MENGELUARKAN DURI DAN BELI DARI TUBUH ANDA.. BEGINI CARA PAKAINYA!


Wartips - Tumbuhan yang satu ini mungkin sudah sering Anda lihat, tapi mampu jadi Anda tidak tahu kegunannya.

Tumbuhan berjulukan Patah Tulang ini getahnya mampu digunakan untuk mengeluarkan duri dan kepingan kaca dari badan Anda.


Tumbuhan patah tulang yang berasal dari Afrika tropis ini menyukai daerah terbuka yang terkena pribadi sinar matahari. Di Indonesia, biasanya tanaman patah tulang dijadikan sebagai tanaman pagar, tanaman hias di pot, atau ditemukan tumbuh liar.

Pangkalnya berkayu dengan banyak cabang, bergetah menyerupai susu. Tangkainya setelah tumbuh tinggi 1 jengkal akan segera bercabang dua yang melintang, demikian seterusnya sehingga tampak menyerupai percabangan yang terpatah-patah.

Selain digunakan sebagai tanaman obat, cabang dan ranting yang telah dikeringkan bila dibakar dapat mengusir nyamuk. Getahnya dapat digunakan untuk meracuni ikan sehingga ikan mudah untuk ditangkap tetapi getahnya berbahaya jikalau mengenai mata dapat menyebabkan kebutaan.

Tumbuhan patah tulang ini dapat diperbanyak dengan stek batang.

Jika salah satu adegan di badan Anda terkena bacokan duri atau kepingan kaca serta serpihan kayu, getah batang patah tulang mampu menjadi solusi yang paling mujarab.

Getah patah tulang akan mengeluarkan duri, kepingan kaca atau serpihan kayu dengan sendirinya tanpa menjadikan luka baru.

Caranya, ambil batang tanaman patah tulang, lalu patahkan. Teteskan getah pada area yang tertusuk lalu biarkan beberapa saat. Setelah getah mengering, cabut duri, kepingan kaca atau serpihan kayu dengan pertolongan pinset.

Tolong bagikan informasi ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2